Bukan Kembali Ke Real Madrid, James Rodriguez Ingin Jajal Serie A

Sepakbola.com, Munchen – Ayah mertua James Rodriguez mengklaim pemain asal Kolombia itu tak ingin kembali ke Real Madrid, melainkan tertarik mencoba berkarier di Italia bersama Napoli.

James Rodriguez menjalani musim keduanya sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munchen dari Real Madrid. James dijadwalkan kembali ke ibu kota Spanyol pada akhir musim nanti. Namun, hal itu bisa urung terjadi jika menyimak pernyataan dari ayah mertua James ini.

“Putri saya Daniela mengatakan kepada saya bahwa James memiliki hubungan yang hebat dengan Carlo Ancelotti dan akan senang untuk bersatu kembali dengannya,” kata Hernan Ospina kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

“Saya pikir dia suatu hari ingin bermain di Italia dan tentu saja di klub besar seperti Napoli. Semua pemain Kolombia ingin memiliki pengalaman di Serie A.

“Daya tarik Seria A telah meningkat sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus,” tandas sang mertua James.

Napoli bisa saja mendapatkan James Rodriguez di akhir musim ini dengan membayar 35 juta euro kepada Real Madrid. Namun, upaya Il Partenopei itu tentu tidak mudah. Saat ini Bayern Munchen juga membuka peluang untuk mempermanenkan status eks pemain AS Monaco dan FC Porto itu.

Di musim ini James Rodriguez tak melulu menjadi pilihan utama Bayern Munchen. Sejauh ini James baru tampil 18 kali di ajang Bundesliga dengan catatan tujuh gol dan empat assist. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini