Carvajal: Real Madrid Tak Butuh Revolusi

Sepakbola.com, Madrid – Dani Carvajal menegaskan Real Madrid tidak memerlukan revolusi untuk bangkit kembali dari musim yang mengecewakan.

Tim Zinedine Zidane tetap ketiga di La Liga usai bermain imbang 1-1 melawan Leganes pada hari Senin, terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Barcelona dan empat poin di belakang rival sekota Atletico Madrid.

Los Blancos secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions – kompetisi yang telah mereka menangkan selama tiga musim terakhir – di 16 besar oleh Ajax dan keluar dari Copa del Rey di babak semifinal setelah kalah dari Barca.

Zidane diperkirakan akan merombak timnya menjelang musim 2019-20. Gareth Bale dan Toni Kroos, dua pemain paling digembar-gemborkan akan menuju pintu keluar Santiago Bernabeu. Namun, Carvajal percaya mereka dapat kembali ke jalur dengan beberapa penyesuaian.

“Saya bukan orang yang memutuskan (siapa yang pergi),” katanya kepada wartawan dikutip dari sportskeeda.com (15/4).

“Mereka yang mengerjakan itu harus melihat apa yang dibutuhkan tim dan siapa dari luar klub yang bisa membantu kami,”

“Saya kira tidak perlu ada revolusi. Dalam beberapa tahun terakhir tim ini tidak banyak berubah dan kami telah menjadi juara Eropa selama 1.000 hari.”

Satu titik terang di musim Madrid adalah performa Karim Benzema yang telah melakukan yang terbaik mengisi kekosongan ditinggalkan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim. Dia mencetak gol ke-18 gol La Liga saat melawan Leganes dan Carvajal memujinya sebagai man of the match Real Madrid musim ini.

“Saya pikir dia menjalani musim yang fantastis,” katanya.

“Saya mengucapkan selamat kepadanya karena dia mencetak gol sepanjang musim dan saya pikir jika Anda harus menghargai seseorang secara lebih positif, dia telah menjadi yang terbaik di tim tahun ini.” (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini