Chievo 1-3 Napoli, Ancelotti: Sekarang Kami Siap Hadapi Arsenal

Sepakbola.com, Verona – Carlo Ancelotti yakin kemenangan 3-1 atas Chievo akan membuat Napoli bermain lebih nyaman saat menjamu Arsenal di leg kedua perempat final Liga Europa pada Jumat (19/4/2019) dini hari WIB mendatang.

Tiga gol Napoli di laga melawan Chievo diciptakan oleh Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik. Koulibaly tampil hebat dengan memborong dua gol. Sementara itu Bostjan Cesar mencetak gol hiburan untuk tuan rumah di ujung laga.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Chievo 1-3 Napoli: Diwarnai ‘Brace’ Koulibaly

Napoli memang butuh penampilan yang luar biasa saat menghadapi Arsenal di leg kedua nanti. Ketertinggalan mereka dengan skor 0-2 pada leg kedua jadi penyebabnya.

“Kemenangan ini mengambil beberapa beban dari tubuh kami. Saya melihat kami tegang, ada kekhawatiran dan kekhawatiran. Setelah gol Milik, kami sedikit bisa santai dan ini merupakan dorongan yang membantu jelang laga melawan Arsenal,” kata Ancelotti.

“Selalu sulit untuk memilih starting XI saya dan hari ini juga. Saya ingin menggunakan tim yang dapat diandalkan yang memiliki banyak karakter, karena melawan Empoli saya membuat banyak perubahan dan kami kehilangan sesuatu dalam hal karakter bermain.

“Memilih tim untuk melawan Arsenal akan sulit, tetapi saya pikir saya akan bisa mengatasinya,” tandas eks pelatih Bayern Munchen itu.

Napoli sendiri saat ini masih ada di posisi dua klasemen sementara Serie A. Il Partenopei mengumpulkan 67 poin dari 32 pertandingan di Serie A di musim ini. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini