Christopher Nkunku Ogah Perpanjang Kontrak Di PSG, Arsenal Pantau Situasi

Sepakbola.com, London – Arsenal sedang memantau situasai Christopher Nkunku setelah ada kabar yang mengatakan pemain muda itu enggan untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

Bos The Gunners Unai Emery sangat menyadari bakat yang dimiliki Christopher Nkunku. Emery tentu paham betul dengan kualitas Nkunku setelah ia sempat memiliki pengalaman melatih pemain tersebut selama waktunya di PSG.

Arsenal sebenarnya sempat berupaya untuk menggaet Christopher Nkunku pada bursa transfer Januari yang lalu. Namun, kala itu tawaran The Gunners ditolak oleh pihak PSG.

Sementara itu kontrak Nkunku di ibu kota Prancis akan berakhi pada musim panas tahun depan. Pemain berusia 21 tahun itu sepertinya mulai tidak nyaman dengan minimnya kesempatan bermain yang selama ini ia dapatkan di PSG.

Pada musim ini, Nkunku hanya bermain sebanyak 20 kali. Kebanyakan dari laga tersebut ia jalani sebagai pemain pengganti atau ia bermain penuh saat pasukan Thomas Tuchel menghadapi tim-tim yang dianggap jauh lebih kecil dari Les Parisiens.

Christopher Nkunku yang memiliki posisi asli sebagai gelandang tengah tapi bisa bermain melebar sebagai winger tentu akan sangat cocok untuk menggantikan Aaron Ramsey yang sudah dipastikan pindah ke Juventus pada akhir musim nanti.

Namun, langkah Arsenal untuk mendapatkan Nkunku tentu tidak mudah. The Gunners paling tidak harus menyiapkan dana sebesar 30 juta pound untuk mendapatkan pemain berpaspor Prancis itu. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini