Dybala Bongkar Perilaku Ronaldo Di Luar Lapangan

Cristiano Ronaldo telah tampil dalam 39 pertandingan di semua ajang untuk Juventus dan mencetak 26 gol dan 13 assist.

Sepakbola.com, Turin – Bintang Juventus Paulo Dybala telah mengungkapkan seperti apa Cristiano Ronaldo di luar lapangan. Ia juga menjelaskan alasan kedatangan pemain asal Portugal itu tampak seperti tidak nyata pada awalnya.

Ronaldo pindah ke Serie A setelah mengakhiri masa bermainnya selama sembilan tahun dengan Real Madrid musim panas lalu. Pemain berusia 34 tahun itu tidak butuh waktu terlalu lama untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia, setelah mampu mencetak 19 gol di liga musim ini untuk membantu Si Nyonya Tua meraih gelar liga dan memenangkan Supercoppa Italiana.

Namun sayangnya gelar Liga Champions menghindari mantan bintang Real Madrid itu kali ini setelah Juventus menelan kekalahan mengejutkan di tangan klub raksasa Belanda Ajax Amsterdam dalam pertandingan perempat final pekan lalu.

Dybala telah mengungkapkan bahwa berita kedatangan Ronaldo di musim panas tahun lalu sangat mengejutkan bagi timnya. Berbicara kepada Corriere della Sera, Dybala mengatakan: “Tidak ada yang membayangkannya, bahkan kami sendiri. Kami pikir itu hanya berita utama di surat kabar.”

Ronaldo suka bercanda

Pemain asal Argentina itu semakin terbuka saat berbicara tentang bagaimana sikap pemenang lima kali Ballon d’Or itu di luar lapangan. Ia mengatakan: “Melihatnya dari dekat, Cristiano adalah pria yang sederhana. Ia memiliki citra, karakter, dan cara berperilaku di lapangan, tetapi di dalam ruang ganti dia seperti pemain yang lain dan dia suka bercanda dengan semua orang.”

Dia menambahkan: “Kehidupan seorang pemain seperti rollercoaster (naik-turun), suatu hari Anda adalah yang terbaik, selanjutnya Anda bisa tidak berguna. Menemukan keseimbangan tidak selalu mudah.”

“Itu terjadi pada semua orang, bahkan pada para juara seperti [Lionel] Messi dan Ronaldo, setelah apa yang mereka lakukan dalam karier mereka, mereka masih dikritik,” pungkasnya.

Setelah memenangkan Serie A, Juventus selanjutnya akan dijadwalkan bertemu Inter Milan pada akhir pekan ini. Juventus telah memenangkan gelar liga dalam delapan musim terakhir, yang membuktikan dominasi mereka di kompetisi domestik. Kini misi utama mereka adalah menjadi yang terbaik di Eropa, dan musim depan akan menjadi usaha mereka berikutnya. (Sumber: Corriere della Sera)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini