Everton 4-0 Manchester United, Matic: Itu Salah Saya

Sepakbola.com, Liverpool – Manchester United mengalami kekalahan memalukan dengan skor 0-4 saat bertandang ke kandang Everton Minggu (21/4/2019) malam WIB. Nemanja Matic merasa dirinya menjadi penyebab utama kekalahan itu.

MU datang ke Goodison Park dengan ambisi untuk meraih tiga poin. Hal itu tentu untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, ada daya David De Gea harus rela melihat bola empat kali membuat jaring gawangnya bergetar. Adalah Richarlison, Gylfi Sigurdsson, Luicas Digne dan Theo Walcott yang sukses membuat MU menderita.

“Tidak ada yang berfungsi dari kami hari ini,” kata Matic kepada televisi Norwegia dikutip dari Goal. “Saya, yang merupakan pemain paling berpengalaman di tim hari ini, dan saya tidak bermain dengan baik.”

“Kami tidak boleh menyalahkan para pemain muda. Saya adalah masalah terbesar dari kekalahan ini,” tandas eks pemain Chelsea itu.

Manchester United masih terpaku di posisi enam klasemen sementara dengan memiliki 64 poin. Meski sulit, peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan masih terbuka. Pada Kamis (18/4/2019) dini hari WIB mendatang, Setan Merah akan menghadapi laga berat dengan menjamu Manchester City.

Jika berhasil menang di laga itu, MU bisa menjaga peluang mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Namun, kabar buruknya adalah mereka bisa memberikan jalan yang mulus bagi Liverpool untuk meraih gelar Premier League di musim ini. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini