Foden Yakin Manchester City Bisa Kalahkan Manchester United Di Old Trafford

Sepakbola.com, Manchester – Manchester City akan menjalani laga penting dengan bertandang ke Manchester United pada Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Bintang muda City, Phil Foden yakin timnya bisa meraih kemenangan di laga itu.

Manchester City saat ini ada di posisi dua klasemen sementara Premier League dengan tertinggal dua poin dari Liverpool dengan catatan City masih memiliki tabungan satu laga lebih banyak. Namun, mereka bisa saja kembali ke puncak klasemen jika berhasil mengalahkan MU.

“Ini adalah laga yang sangat sulit, bermain di markas United, dan bermain baik,” kata Foden dilansir dari Goal.

“Namun saya tahu apa yang bisa kami lakukan. Jika kami memenangkan yang satu ini, kami akan satu langkah lebih dekat. Jadi mari kita lihat nanti. Dan saya percaya diri.”

Phil Foden tampil luar biasa pada akhir pekan lalu. Ia mencetak satu-satunya gol kemenangan Manchester City atas Tottenham Hotspur. Hebatnya itu adalah gol perdana Foden di ajang Premier League.

“Pada pagi hari, sebelum pertandingan, saya sedikit terkejut karena dijadikan starter namun saya selalu siap untuk mengambil kesempatan. Setiap laga yang akan saya mainkan, saya sangat bersemangat,” tandas winger asal Inggris itu.

Phil Foden cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain di musim ini. Meski kebanyakan sebagai pemain pengganti, lulusan akademi Manchester City itu tetap mencatakan 25 penampilan di semua ajang. Selain itu Foden juga sudah mengemas tujuh gol dan dua assist di semua kompetisi. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini