Frankfrut Permanenkan Status Pemain Incaran Barcelona Dan Real Madrid

Sepakbola.com, Frankfrut – Eintracht Frankfurt menyelesaikan transfer Luka Jovic dari Benfica, pemain 21 tahun tersebut menandatangani kontrak empat tahun. Kontrak tersebut akan mengikatnya dengan klub Bundesliga hingga 2023 usai tim ini menggunakan opsi mereka untuk mempermanenkan pemain ini dengan harga 7 juta euro (sekitar Rp110 miliar).

Striker yang sedang tampil menarik perhatian klub elite Eropa karena performanya musim ini. Jovic mencetak 25 gol dan enam assist dari 40 pertandingan. Pelatih Adi Hutter mengakui baru-baru ini klub-klub besar telah memperlihatkan minat mereka.

“Tentu saja, klub-klub top seperti Real (Madrid), Barcelona, ​​Bayern atau Manchester City telah melemparkan benang pancing kepadanya,” katanya. “Itu normal bagi kami berada di posisi ini,” dikutip dari goal.com (18/4).

Jovic, telah menorehkan pena di atas kertas kesepakatan transfer dengan Eintracht Frankfrut yang akan mempertahankan pemain muda berpotensi ini meskipun ada minat dari luar.

“Perkembangan Luka sangat menyenangkan bagi kami dan tidak perlu dipertanyakan apakah kami ingin mengikatnya,” kata direktur Fredi Bobic saat konfersensi pers.

“Dia pemain dengan kemampuan luar biasa. Penting bagi kami, telah mengikatnya ke klub kami,”

Eintracht mungkin tidak berdaya menghentikan kepergian Jovic di musim panas, namun penyerang muda ini juga membuktikan bahwa dia dapat mencapai kelas pemain Eropa usai mencetak delapan gol di Liga Europa dengan klub barunya.

Performa Jovic yang kuat baik kemampuan kaki atau kepalanya membuat dia dibandingkan dengan pemain Uruguay yang saat ini membela Barcelona, Luis Suarez.

“Saya akan membandingkannya dengan Luis Suarez, seorang striker klasik dengan tendangan yang bagus dan pemahaman yang baik permainan itu,” kata pelatih tim nasional Serbia, Mladen Krstajic, kepada Goal pada awal April.

“Berbahaya kapan saja karena dia selalu mencari kesempatannya. Dia mengambil keuntungan dari kecerobohan sekecil apapun dari lawan-lawannya.”

Jika Jovic pergi di jendela transfer berikutnya tidak diragukan lagi Eintracht akan mendapat keuntungan besar, menurut goal.com harganya bisa mencapai 60 juta euro. (Sumber: goal.com)

Komentari Artikel Ini