Gol Mohamed Salah Lawan Chelsea Tutup Mulut Suporter Rasis

Sepakbola.com, Liverpool – Andrew Robertson memberikan pujian kepada rekan setimnya di Liverpool, Mohamed Salah, menurutnya Salah sudah membungkam suporter yang rasis dengan mencetak gol ajaib saat menang melawan Chelsea (14/4).

Salah mencetak gol penting untuk Liverpool. Dua golnya dalam waktu tiga menit babak kedua membuat tim Jurgen Klopp di puncak klasemen Liga Premier.

Menjelang pertandingan, baik Chelsea dan Liverpool mengutuk video yang beredar di media sosial, video yang menunjukkan beberapa pendukung Chelsea menyanyikan ‘Salah teroris’.

“Itulah cara membungkam mereka,” kata bek kiri Liverpool Robertson dikutip dari skysports.com (16/4). “Itu tidak baik, tetapi dia bisa mengatasinya. Itu tidak memengaruhinya sama sekali – itu tidak terlihat seperti itu, bukan?”

“Sedihnya orang-orang terbiasa dengan hal-hal seperti ini sekarang karena terjadi terlalu sering. Raheem Sterling mengatakan kemarin satu-satunya cara untuk menutup mulut orang seperti ini dengan mencetak gol dan mengalahkan mereka,”

“Itu gol yang fantastis. Dia memotong masuk dan begitu dia mengenai itu, semua orang tahu itu akan masuk.”

Penampilan Salah menjadi sorotan usai pencetak gol terbanyak Liga Premier musim lalu ini hanya mencetak satu gol dari sembilan pertandingan dari akhir Januari hingga akhir Maret. Namun, Salah mencetak gol krusial ketika Liverpool menang di Southampton, sebelum menindaklanjuti melawan Chelsea dengan golnya yang ke-19 di Premier League musim ini, menyamai catatan striker Manchester City Sergio Aguero di puncak daftar pencetak gol.

Liverpool akan ke Porto untuk leg kedua dengan keunggulan agregat 2-0 perempat final Liga Champions mereka pada hari Kamis, sebelum kembali ke aksi di Premier League di Cardiff pada hari Minggu. (Sumber: skyspors.com)

Komentari Artikel Ini