[GOSIP TRANSFER] Demi Pogba Dan Eriksen, Real Madrid Rela Lepas Pemenang Piala Dunia Ini

Kontrak yang terakhir diperbaharui pada 2016 masih mengikat Toni Kroos di Santiago Bernabeu hingga Juni 2022.

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid dikabarkan siap melepas gelandangnya Toni Kroos di musim panas. Tujuannya untuk memberi ruang untuk menggaji pemain yang akan mereka datangkan pada jendela transfer akhir musim ini.

Kroos dalam kondisi yang buruk bersama raksasa Spanyol musim ini. Ia gagal memenuhi ekspektasi dan performanya jauh menurun dibandingkan performanya musim lalu. Kondisi tersebut tetap belum membaik setelah Zinedine Zidane kembali ke Santiago Bernabeu.

Pemain 29 tahun menandatangani kontrak dengan Madrid pada bulan Juli 2014 dan telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dan satu trofi LaLiga.

Targetkan Pogba dan Eriksen

Menurut laporan talkSPORT Real Madrid siap untuk melepas Kroos di musim panas agar Zidane bisa membangun kembali skuatnya untuk musim depan.

Madrid tidak akan membiarkan Kroos pergi dengan harga murah. El Real mendatangkan Kroos dengan harga yang tak diumumkan. Berdasar catatan transfermarkt, biaya transfer Kroos dari Bayern Munhen hanya 25 juta Euro. Baderolnya jelas akan berlipat dari angka tersebut jika melihat harga pasaran pemain beberapa tahun belakangan ini.

Manchester United mencoba memikat Kroos ke Old Trafford musim panas lalu dan sekarang mereka punya kesempatan besar untuk mewujudkan hal tersebut.

Gaji pemain di Real Madrid saat ini menjadi masalah yang cukup pelik karena sangat besar. Melepas Kroos akan memberi space gaji yang bisa dimanfaatkan untuk memikat pemain incaran mereka. Dan dari kabar yang beredar, Pogba dan Eriksen menjadi target Zidane musim panas ini.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar dan sekarang tertinggal 14 poin dari Barcelona di La Liga. Mereka bisa sedikit memangkasnya menjadi 11 poin asalkan memenangi pertandingan pekan ke 32 di kandang Leganes, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. (Sumber: talksport)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini