[GOSIP TRANSFER] Juventus Ingin Satukan ‘New Ronaldo’ Dengan Ronaldo

Sepakbola.com, Turin – Bintang muda Benfica Joao Felix dilaporkan bertemu dengan pimpinan Juventus di Turin pada Selasa (16/4/2019), untuk membahas potensi transfer musim panas nanti, menurut media Spanyol, AS.

Penyerang berusia 19 tahun ini baru menjadi pemain termuda yang mencetak hattrick di Liga Europa, saat lawan Eintracht Frankfurt pada leg pertama perempat final pekan lalu. Namanya masuk dalam target sejumlah klub raksasa Eropa.

Real Madrid, Manchester United dan Manchester City, disebut berminat padanya. Tapi Felix ingin bermain dengan  seniornya di Portugal, Cristiano Ronaldo sehingga Juventus kemungkinan besar akan mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

Pemain Timnas Portugal U-21 tersebut kerap dijuluki “New Ronaldo”. Dalam kontraknya, ia memiliki klausul pelepasan di angka 120 juta euro atau sekitar Rp1,9 triliun. Benfica tak mau mengurangi harganya dan sudah menolak tawaran awal sekitar 75 juta euro (Rp1,2 triliun) dari Juventus.

Bila Juve berhasil mendapatkan Felix, kemungkinan akan menjadi berita buruk bagi Paulo Dybala. AS menyebut pemain depan Argentina itu kemungkinan dilepas ke Bayern Munich demi memberikan slot kepada wonderkid asal Portugal tersebut.

Catatan Felix memang luar biasa musim ini. Di liga domestik dia sudah mencetak 11 gol dan enam assist, sedangkan di Liga Europa dia mencetak tiga gol serta satu assist. (Sumber: AS.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini