[GOSIP TRANSFER] Zinedine Zidane Berniat Jual Thibaut Courtois

Kontrak yang ditandatangani pada Agustus 2018 masih mengikat Thibaut Courtois di Real Madrid hingga Juni 2024.

Sepakbola.com, Madrid – Zinedine Zidane dikabarkan tertarik menjual Thibaut Courtois dan menaruh kepercayaan pada Keylor Navas musim depan. Manajer Real Madrid memilih Navas sebagai kiper No.1 sejak kembali ke kursi panas Real Madrid pada bulan Maret.

Sekarang Courtois mungkin akan meninggalkan Bernabeu walau baru pindah dari Chelsea dengan harga 35 juta poundsterling musim panas lalu menurut Libertad Digital dan Es Radio.

Kiper Belgia ini sudah tampil 32 pertandingan musim ini untuk Real Madrid, tetapi kebobolan 42 gol dan hanya mencatat 10 clean sheet.

Penampilan Courtois kurang meyakinkan

Awal bulan ini Zidane mengisyaratkan Courtois bisa dijual di bursa transfer musim panas usai mengakui tidak ada perdebatan soal kiper Madrid musim depan. Courtois dipinggirkan Zidane karena pertandingan pertamanya saat melawan Celta Vigo. Kiper timnas Belgia itu juga beberapa kali membuat kesalahan yang memperburuk posisinya.

Zidane tetap mempercayai Navas sebagai shot-stopper pilihan pertamanya saat kesempatan pertamanya melatih Real Madrid.

“Saya yakinkan Anda, tahun depan tidak akan ada perdebatan tentang kiper,” katanya ketika ditanya soal kepastian no.1 Los Blancos.

Real Madrid cukup kesulitan musim ini, mereka berada di posisi tiga klaseman, tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid dan 16 poin dari Barcelona.  El Real bisa masih akan memainkan laga kontra Getafe di pekan ke-34. Mereka juga tersingkir dari Liga Champions di tangan kuda hitam, Ajax babak 16 besar. Ini pukulan besar bagi Real Madrid karena sebelumnya mereka juara tiga kali berturut-turut. (Sumber:dailymail.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini