[VIDEO] Ibrahimovic Berseteru Dengan Mantan Bek Manchester City Di MLS

Sepakbola.com, Los Angeles – Zlatan Ibrahimovic terlibat perseteruan sengit dengan mantan pemain belakang Manchester City, Nedum Onuoha, yang menjalar hingga ke ruang ganti.

Ketegangan antara keduanya mulai terjadi setelah striker LA Galaxy tersebut berduel dan lengannya menarik Onuoha yang memperkuat Real Salt Lake. Onuoha kemudian mendorong, yang membuat Ibra sedikit kehilangan kontrol emosinya.

Ibrahimovic mendapat kartu kuning setelah itu. Tetapi dia melanjutkan pertandingan menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan tersebut, dia mencetak gol untuk kemenangan 2-1. Namun itu justru menjadi bumbu provokasinya kepada Onuoha.

Kunjungan mantan penyerang Manchester United ke ruang ganti lawan setelah pertandingan tidak diterima dengan baik. Kedua kubu saling bersilang argumen yang berakhir cekcok.

“Dia datang untuk meminta maaf setelah pertandingan, karena dari menit 60, dia mengatakan dia akan mengintimidasi saya, dia akan menyakiti saya selama pertandingan itu,” kata Onuoha setelah pertandingan.

“Ini adalah seorang pria yang merupakan wajah MLS, karena dia menyebut dirinya seperti itu, dan dia bermain kasar di lapangan.

“Jika seseorang datang dan mengatakan itu padaku, aku tidak akan menerima permintaan maafnya. Itu tidak bisa diterima.”

Ibrahimovic tidak meminta maaf di depan media pasca pertandingan. Dia hanya mengatakan “apa yang terjadi di lapangan tetap di lapangan”.

“Aku suka merasa hidup. Aku suka ketika itu menjadi duel dan itu karena kadang-kadang saja terjadi, bukan karena saya tertidur, tetapi saya tidak merasa hidup jika mereka tidak mengganggu saya.

“Mereka perlu mengaktifkan emosi saya, kalau tidak itu menjadi terlalu mudah. ​​Aku mengenal diri sendiri. Ketika marah aku merasa baik,” pungkas pemain berjuluk Ibracadabra. (Sumber: Sky Sports)

 

Penulis: Maulana Habibi
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini