Inikah Jersey Liverpool Musim Depan?

Sepakbola.com, Liverpool – Jelang berakhirnya kompetisi musim 2018-19, beredar bocoran jersey Liverpool untuk untuk musim depan atau tahun terakhir The Reds bersama New Balance.

Penggemar Liverpool tentu belum mau musim ini berakhir karena timnya sedang bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris dan Liga Champions. Di kompetisi domestik The Reds memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin, meski Manchester City meyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Sementara di Eropa, satu kaki mereka sudah menginjak semifinal Liga Champions karena memenangkan leg pertama perempat final dengan skor 2-0 atas Porto.

Tetapi, mungkin masih banyak yang bisa di nikmati sisa musim ini, leakers jersey sepak bola Footy Headlines memberikan sedikit gambaran apa yang akan dilakukan raksasa Merseyside musim depan untuk jersey kandang baru mereka.

Footy Headlines punya reputasi yang cukup bisa diandalkan soal jersey baru sebuah klub, meski masih beberapa bulan sebelum kostum baru mereka resmi dirilis.

Gambar ini menunjukkan jersey Liverpool berwarna merah cerah mirip pendahulunya, dengan warna emas untuk lambang klub dan logo New Balance. Sponsor jersey utama berwarna putih, seperti juga garis-garis tipis yang membentang di bagian depan. Sementara bagian kerah juga dilengkapi trim putih.

Jersey ini disinyalir segera dirilis dan bisa menjadi yang terakhir di bawah kerja sama dengan New Balance. Laporan pekan lalu menyatakan Liverpool sedang dalam pembicaraan dengan Nike mengenai kesepakatan sponsorship aparel yang berpotensi menjadi yang terbesar dalam sejarah sepak bola Inggris. The Reds bisa mencapai rekor milik Manchester United, dengan nilai kontrak 75 juta per tahun dengan Adidas. (Sumber: Talksport.com)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini