Inter Milan Masuk Dalam Perburuan Hakim Ziyech

Sepakbola.com, Milan – Media kenamaan asal Prancis, Football France melaporkan bahwa Inter Milan akan bergabung dalam perlombaan untuk merekrut winger Ajax, Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko itu memang menarik perhatian banyak pihak setelah tampil mengesankan sepanjang musim ii.

Nerazzurri menargetkan pemain berusia 26 tahun itu di bursa transfer musim panas nanti. Inter akan menjadikan Ziyech sebagai bintang baru mereka setelah Mauro Icardi kehilangan tempatnya dalam beberapa pekan terakhir.

Ziyech sebenarnya nyaris pindah ke AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun 2018 yang lalu. Namun, I Lupi membatalkan niatnya dan lebih memilik menggaet Javier Pastore dari Paris Saint-Germain.

Keputusan itu tampak mulai disesali oleh AS Roma. Pastore tak tampil sesuai harapan dan kerap mengalami cedera. Di sisi lain, Hakim Zyech justru terus menunjukan penampilan yang luar biasa.

Hakim Ziyech telah mencetak 19 gol untuk Ajax Amsterdam di semua kompetisi pada musim ini. Hakim Zyech memiliki dua tahun sisa kontrak di ibu kota Belanda. Saat ini harga jual eks pemain Herenveen itu ada di kisaran 35 hingga 45 juta euro.

Namun, Inter harus melakukan usaha ekstra keras untuk meyakinkan Ziyech mau berlabih ke San Siro. Tiga raksasa Eropa yang lain, Liverpool, Barcelona, dan Manchester United juga menginginkan jasa pemain lincah itu. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini