Irfan Bachdim: Duel Bali United Kontra Persija Akan Menarik

Sepakbola.com, Bali – Irfan Bachdim buka suara terkait lawan Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia yakni Persija Jakarta. Menurutnya, duel lawan Macan Kemayoran akan sangat menarik.

Salah satu faktornya adalah kualitas yang dimiliki kedua tim. Irfan memprediksi laga akan berjalan sengit, baik itu saat di Bali maupun Jakarta. Dua leg ini sangat berpotesi dipenuhi oleh suporter kedua tim.

“Melawan Persija tentu akan jadi pertandingan yang menarik. Saya selalu senang bila bertemu lawan dengan kualitas bagus seperti Persija. Saya berpikir ketika bermain di Jakarta dan Bali, kami akan bermain di depan ribuan suporter yang sangat luar biasa,” ujar Irfan Bachdim dilansir web site remi klub.

Lebih lanjut, penyerang kelahiran Belanda ini bertekad bisa mengalahkan Persija. Ia mengatakan kerja keras semua elemen dalam tim akan membuat ia dan rekan-rekannya melaju ke semifinal.

“Peluang untuk menang tentu saja ada. Namun memang harus kerja keras karena kami akan menghadapi salah satu tim kuat di Indonesia. Apabila kami bisa menang, maka akan lolos ke semifinal. Tentu hal tersebut memperbesar peluang menjadi juara,” tambanya.

Irfan Bachdim sendiri sempat memiliki kenangan manis saat bertemu Persija Jakarta. Pada pertandingan Liga 1 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, dia sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 tim Macan Kemayoran atas Serdadu Tridatu.

Komentari Artikel Ini