Klasemen Liga Italia 9 April 2019: Juventus Selangkah Lagi Juara

Sepakbola.com – Juventus kian mantap di puncak Klasemen Liga Italia 9 April 2019. Sementara Napoli lagi-lagi mendapatkan hasil minor yang membuat posisi mereka di urutan kedua mulai tidak aman.

Juventus hanya tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih Scudetto ketujuh secara beruntun. Tim Kuda Zebra saat ini memimpin klasemen dengan poin 84, unggul 20 angka dari Napoli di posisi kedua, sementara musim tersisa tujuh pertandingan

Pengukuhan mental juara diperlihatkan Bianconeri ketika menjamu AC Milan di Allianz Stadium, Sabtu (6/4). Meski tanpa kehadiran sang megabintang, Cristiano Ronalo, Si Nyonya Tua tetap mampu mengunci kemenangan 2-1 atas Milan.

Nasib sial kembali menimpa Napoli. Dengan situasi sekarang, pasukan Carlo Ancelotti kini berupaya untuk mempertahankan posisi kedua sebaik mungkin. Sayangnya, ambisi tersebut sedikit membebani I Partenopei yang dalam dua laga terakhir meraih hasil minor.

Setelah tumbang di markas Empoli pada pekan sebelumnya, Dries Mertens dan kawan-kawan kemudian hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Genoa. Hasil seri ini membuat Napoli menjadi berjarak tujuh poin dari urutan ketiga, Inter Milan.

Hasil Pertandingan Giornata 31 Serie A 2018-19.
Klasemen Giornata 31 Serie A 2018-19.

Dari posisi tiga besar daftar top skor sementara, hanya Krzysztof Piatek yang berhasil menambah gol. Satu gol dari laga kontra Juventu membuat Piatek kini berdiri sejajar dengan penyerang Sampdoria, Fabio Quagliarella.

Komentari Artikel Ini