Komentar Klopp Soal Liverpool Bakal Hadapi Suarez Dan Coutinho

Sepakbola.com, Liverpool – Pasukan Jurgen Klopp akan bertemu dengan Barcelona di babak semifinal Liga Champions dan ini akan membuat Luis Suarez dan Philippe Coutinho kembali ke Anfield.

Suarez dan Coutinho, sama-sama menikmati musim yang luar biasa di Liverpool, tetapi mereka akan melawan mantan klubnya tersebut pada 8 Mei mendatang. Klopp tak sempat melatih Suarez, tetapi dia salah satu manajer yang berjasa pada Coutinho. Walau begitu, Klopp memastikan ini tidak akan seperti pertandingan persahabatan.

“Sejujurnya, satu-satunya yang saya pikirkan adalah Cardiff pada hari Minggu (21/4),” kata Klopp dikutip dari football365.com (18/4).

“Untuk dua pemain ini, sangat istimewa karena mereka legenda Liverpool. Tetapi, saya tidak berpikir itu akan menjadi pertandingan persahabatan, kita harus berjuang dan bekerja dan mereka akan melakukan itu juga,”

“Ini pertandingan yang luar biasa, Liverpool vs Barcelona di semifinal. Sekarang mari kita coba melakukan yang terbaik di sana dan kita akan lihat apa yang terjadi,”

Ditanya soal dia akan menghadapi Messi, Klopp menambahkan: “Syukurlah saya tidak perlu memikirkannya malam ini. Saya punya waktu beberapa malam,”

“Sejauh ini belum ada yang berhasil (menghadapi Barcelona), tetapi kami akan berusaha. Kami memiliki beberapa pekerjaan sebelum itu,” tegas Klopp.

Liverpool masih harus membagi fokusnya saat ini, mereka hanya unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua (Liverpool 33 pertandingan, City 34 pertandingan). (Sumber: football365.com)

Komentari Artikel Ini