Kolev Tak Mau Terjebak Nostalgia Persija Dengan Teco

Undian babak 8 Besar Piala Indonesia, mempertemukan Persija Jakarta dengan Bali United yang kini ditangani Stefano Cugurra yang karib disapa Teco.

Sepakbola.com, Jakarta – Laga Persija Jakarta versus Bali United di ajang babak 8 besar Piala Indonesia jadi ajang reuni pelatih Stefano Cugurra dengan mantan tim asuhannya yang berjuluk, Macan Kemayoran.

Sebelumnya pelatih asal Brasil ini sempat menangani Persija selama dua musim. Ia bahkan sukses mengantarkan Persija meraih treble winner musim lalu termasuk di antaranya juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Pria yang akrab disapa Teco ini akhirnya memutuskan untuk pindah ke Bali United setelah kontrak di Persija habis.

Namun pelatih Ivan Kolev tidak mau ajang ini hanya jadi nostalgia bagi skuatnya. Ia tetap menargetkan kemenangan di ajang ini

“Soal pelatih Bali yang mantan pelatih Persija mungkin ada keuntungan sendiri buat mereka tapi kita sudah berubah baik gaya bermain dan strategi di lapangan,” ujarnya dilansir situs klub.

Masih tunggu jadwal tanding

Pelatih asal Bulgaria ini juga menilai Bali United bukan lawan yang mudah. Meski begitu ia menegaskan timnya siap melawan Irfan Bachdim dkk.

“Yang jelas tim yang masuk 8 besar adalah tim yang bagus dan siap. Tapi jujur saya belum tahu permainan Bali seperti apa. Nanti saya akan coba cari rekaman pertandingan Bali. Namun siapapun lawannya kami harus siap,” tutupnya.

Nantinya laga babak 8 besar ini akan menggunakan sistem kandang-tandang. Persija Jakarta lebih dulu bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada laga leg pertama Piala Indonesia 2018. Adapun jadwal pertandingannya masih menunggu informasi lebih lanjut dari pihak PSSI.

Komentari Artikel Ini