Liverpool Incar Peluang Dapatkan Adik Eden Hazard

Sepakbola.com, Liverpool – Liverpool dikabarkan terarik mendatangkan gelandang Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard, pada bursa transfer musim panas nanti. Namun, The Reds akan menghadapi persaingan ketat dari Borussia Dortmund dan Atletico Madrid untuk bisa menggaet adik Eden Hazard tersebut.

Awal pekan ini, direktur olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengatakan bahwa Thorgan sudah menungkapkan keenggannya memperpanjang kontrak di klub tersebut. Ha itu kian menunjukan bahwa pemain asal Belgia itu memang benar-benar memiliki niat untuk pindah klub pada musim panas nanti.

“Thorgan memberi tahu kami bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontraknya,” kata Eberl dilansir dari Four Four Two. “Dia akan meninggalkan klub musim depan.

“Kita harus melihat di mana jalannya akan berlanjut. Saya tidak tahu apakah itu akan pindah ke Borussia Dortmund, yang terus-menerus disebutkan, atau di Atletico Madrid, Liverpool atau bisa juga pindah ke klub lain.”

Namun, belakangan ini juga muncul kabar bahwa Hazard lebih tertarik untuk pindah ke Dortmund ketimbang ke Liverpool. Menit bermain jadi alasan utama pemain berusia 26 tahun untuk memilik Dortmund.

Alasan itu terasa wajar. Di skuat Lverpool saat ini sudah banyak sekali gelandang jempolan yang ada di sana. Thorgan Hazard harus berusaha dengan sangat keras untuk bisa mendapatkan menit bermain di Anfield. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini