Manchester City Percaya Diri Bisa Raih Quadruple Winners Di Musim Ini

Sepakbola.com, Manchester – John Stones dan Pep Guardiola yakin betul Quadruple Winners alias meraih empat gelar juara dalam satu musim bukan sesuatu yang mustahil bagi Manchester City.

Di musim ini The Cityzens sudah meraih satu gelar juara di ajang Piala Liga. Namun, mereka masih berpeluang menjadi juara di tiga ajang lain yakni Piala FA, Premier League dan Liga Champions.

Di ajang terakhir, City memang tertinggal 1-0 pada leg pertama perempatfinal Liga Champions. Namun, mereka sangat diunggulkan untuk bisa membalikkan kedudukan.

“Saya tidak berpikir mengenai banyak ketidakmungkinan, cara berpikir seperti itu selalu positif,” kata Stones dalam konferensi pers jelang laga melawan Tottenham.

“Jika Anda tidak bermimpi besar maka Anda tidak akan bisa mendekatinya. Itu datang dari dalam diri setiap orang, kami memiliki keyakinan dan ambisi untuk bisa meraih Quadruple.”

City juga terlibat dalam pertempuran dekat untuk mendapatkan gelar Liga Premier dengan Liverpool. Stones yakin City dapat mencapai langkah mereka.

Dia mengatakan: “Permainan seperti ini menghasilkan yang terbaik dari kami. Kita harus percaya pada diri kita sendiri dan rekan setim kita dan tampil di hari apa pun kita memiliki permainan.

“Kami memiliki lima pertandingan tersisa, segalanya untuk dimainkan dan kami harus menikmati tekanan dan berguling dengan itu dan percaya pada diri sendiri,” tegasnya.

Sementara itu sang manajer Pep Guardiola juga mengungkapkan keyakinan serupa. Meski eks juru taktik Barcelona itu mengingatkan setiap laga sisa City di musim ini tidak akan mudah.

“Saya tahu betapa sulitnya pertandingan kami dan kami akan bermain melawan Tottenham dan kemudian laga derby di Old Trafford dan juga melawan Burnley,” kata Guardiola.

“Semua pertandingan itu sulit. Kami tidak beristirahat. Kami bermain sembilan, sepuluh atau 11 pertandingan lebih dari Liverpool dan saya suka tantangan ini,” tandasnya. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini