Marco Verratti: Kalau Diulang, PSG Akan Kalahkan Manchester United

Sepakbola.com, Paris – Marco Verratti menegaskan kekalahan Paris Saint-Germain dari Manchester United di Liga Champions adalah sebuah kebetulan dan timnya akan memenangkan pertandingan itu jika diulang.

Sang juara bertahan Ligue 1 mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 di Old Trafford pada pertandingan leg pertama babak 16 besar, tetapi akhirnya tersingkir akibat kalah 3-1 dalam leg kedua di Paris.

PSG kini telah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions sebanyak tiga musim berturut-turut. Itu tentu merupakan prestasi yang memalukan bagi tim dengan materi pemain seperti mereka, apalagi baru mendatangkan pemain super mahal seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Setelah Juan Bernat baru-baru ini, Verratti menjadi pemain PSG berikutnya yang tidak rela dengan kekalahan mereka saat lawan Setan Merah.

“Mungkin saya lebih frustrasi daripada yang lain, tetapi sepak bola seperti itu. Kami tidak bisa memiliki segalanya. Para pendukung kecewa dengan gugurnya kami. Saya yakin dengan kekuatan tim ini. Pertandingan ini, jika kami memainkannya 10 kali, kami akan menang di 9 pertandingan. Kami tidak boleh banyak berubah. Kami memiliki pelatih hebat dan beberapa pemain terbaik di dunia dengan Neymar dan Kylian,” ujar Verratti.

PSG masih belum bisa menurunkan pemain termahal mereka yaitu Neymar, yang masih cedera tetapi telah kembali ke sesi latihan. Verratti mengakui timnya ingin melangkah maju di Liga Champions untuk membuat Neymar bahagia, tetapi ia berharap pemain asal Brasil itu akan bisa kembali bermain sebelum akhir musim.

“Saya mendapat kesan bahwa dia tidak pernah berhenti. Dia berharap kami maju ke perempat final sehingga ia dapat membantu kami di sana. Kami tidak bisa memberinya hadiah ini. Saya harap dia akan segera kembali untuk membantu kami. Di liga, kami berada di jalur yang fantastis,” tambahnya.

Verratti, 26 tahun, bergabung dengan PSG sejak 2012 dan kontraknya saat ini masih tersisa dua tahun. Meski sering dilaporkan akan pindah ke klub lain, gelandang asal Italia itu menegaskan musim depan masih akan berkostum Les Parisiens. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini