Mario Gomez Diharapkan Buat Perubahan Di Borneo FC

Sepakbola.com, Samarinda – Resmi sudah Borneo FC mendapatkan pelatih baru. Sosok pelatih yang dipastikan menangani Pesut Etam adalah Mario Gomez.

Pria yang sukses bersama Johor Darul Takzim ini direncanakan bakal tiba di Indonesia pada Selasa (16/4/2019) dan langsung diperkenalkan sekaligus memimpin latihan perdana Borneo FC keesokan harinya.

Pelatih asal Argentina tersebut menggantikan posisi Fabio Lopez yang didepak dari kursi pelatih Borneo FC, setelah tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Kehadiran Gomez diharapkan bisa mengangkat prestasi Pesut Etam di Liga 1 2019. Apalagi Gomez tidak terlalu buruk saat melatih Persib Bandung. Ia membawa Persib finish di peringkat empat.

Sebelumnya, Mario Gomez pernah menangani sejumlah klub di Asia seperti South China dan Johor Darul Takzim. Gomez juga sempat membawa JDT meraih gelar juara Piala AFC pada tahun 2014.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez, selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik,” ujar presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin.

Dirinya pun berharap dengan kedatangan Mario Gomez mampu meningkatkan animo suporter yang datang ke Stadion Segiri. “Tidak ada alasan lagi untuk tidak datang total mendukung Borneo FC di Segiri,” pungkasnya.

Debut Mario Gomez langsung bertemu dengan Persib Bandung. Hal itu terjadi di babak 8 besar Piala Indonesia. Sebelumnya dia harus terdepak dari kursi pelatih Persib karena acap kali bermasalah dengan manajemen. (Sumber: Borneofc.id)

Komentari Artikel Ini