Masa Depan Bale Di Real Madrid Semakin Tak Jelas, Casemiro Beri Dukungan

Sepakbola.com, Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengungkapkan simpatinya untuk Gareth Bale yang masa depannya di Santiago Bernabeu semakin abu-abu.

Real Madrid akan berkunjung ke markas Leganes di kompetisi La Liga pada Selasa (16/4/2019) dini hari WIB, dengan kondisi tertinggal 14 poin di belakang pemimpin klasemen Barcelona, dan lima poin dari rival sekota mereka Atletico Madrid.

Bale telah menjadi target kritikan para pendukung klub dan menjadi kambing hitam atas performa buruk Los Blancos musim ini. Real Madrid dilaporkan siap melepasnya seharga 113 juta pounds pada bursa transfer mendatang, tetapi Casemiro yakin Bale akan mengabaikan semua spekulasi dan kritik.

“Dia adalah pemain berpengalaman yang bisa berurusan dengan apa pun. Ia terbiasa dengan tekanan dan ia harus dapat mengatasinya jika berada di klub terbesar di dunia,” papar Cesemiro dilansir situs resmi Real Madrid.

“Ketika mereka mengejek rekan setim kami, mereka sama saja seperti mengejek kami semua karena kami adalah sebuah tim. Itu mempengaruhi dia, dan juga mempengaruhi kami semua. Mungkin dia tidak memiliki musim terbaiknya, tetapi klub ini menuntut yang terbaik dan kita tidak boleh lupa dia membantu kami mendapat banyak gelar dan mencetak banyak gol,” tambahnya.

Bale telah mencetak 14 gol dalam 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini meski beberapa kali diganggu cedera. Namun ketidakhadirannya cukup berpengaruh dalam tersingkir Madrid dari babak 16 besar Liga Champions oleh Ajax bulan lalu.

Los Blancos menempati posisi ketiga di klasemen La Liga, tetapi Casemiro belum hilang harapan untuk mendapat hasil bagus di akhir musim ini.

“Kami masih memiliki tujuh pertandingan lagi dan kami harus melaluinya dengan baik karena klub ini selalu menuntut yang terbaik dan kami berkewajiban untuk memberikan yang terbaik,” lanjut pemain tim nasional Brasil itu.

“Kami tahu La Liga sangat tangguh tetapi kami memiliki tujuh pertandingan untuk dimainkan dan kami harus bisa mengembalikan rasa bangga di klub ini. Jika Barcelona menjadi juara, kami akan memberi selamat kepada mereka, tetapi kami fokus untuk memberikan semua usaha kami.

“Bermain untuk Real Madrid merupakan motivasi yang sangat besar dan merupakan impian bagi saya. Setiap sesi latihan di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya, dan memenangkan semua trofi bersama klub ini adalah tujuan seumur hidup saya,” pungkasnya. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini