Menanti Kolaborasi Riko Simanjuntak Dan Marko Simic Lagi

Sepakbola.com, Jakarta – Striker Persija Jakarta Marko Simic, segera kembali bergabung bersama skuat Macan Kemayoran dalam waktu dekat. Satu pemain yang tidak sabar menunggunya adalah Riko Simanjuntak.

Sebelumnya, CEO Persija Jakarta Ferry Paulus mengatakan Simic berpeluang terbebas dari tuduhan pada persidangan ketiga nanti, jika sang pemain tidak terbukti melakukan pelecehan seksual.

Hal ini menjadi kabar gembira tersendiri bagi Riko. Duetnya bersama Simic menjadi ancaman lawan sepanjang Liga 1 musim lalu. Kecepatan Riko dan umpan-umpan matangnya kerap kali jadi santapan Simic.

Banyak gol yang diciptakan Marko Simic berasal dari Riko Simanjuntak. Namun semenjak Simic mengalami kasus di Australia duet ini hilang dan sempat mempengaruhi lini depan Persija.

Riko sepertinya kesulitan memahami pengganti Marko Simic, Silvio Escobar. Alhasil penyerang Paraguay itu gagal mencetak gol. Asisst Riko tidak banyak seperti musim lalu.

“Tentunya kita semua sudah kangen sama dia dan ingin dia cepat gabung ke tim kita lagi. Karena bagaimana pun dia tetap keluarga kita. Dengan adanya peristiwa ini, menjadi pelajaran bagi dia agar tidak terulang lagi ke depannya,” ujar Riko.

Riko juga tidak sabar berduet dengan Simic di lini serang Persija. Riko optimistis kolaborasinya bersama pemain asal Kroasia itu akan kembali berjalan sukses.

“Dari kita teman-teman pastinya ada yang kurang karena tahun kemarin kita bersama dia terus. Dengan tidak adanya dia pasti ada yang kurang. Kita dengar dia mau balik, pasti kita nantikan kedatangannya di Jakarta,” tambahnya.

Komentari Artikel Ini