Michael Orah Tak Akan Setengah Hati Kala Bertemu Persija

Sepakbola.com, Jakarta – Partai melawan Persija Jakarta jadi laga yang ditunggu oleh Michael Orah. Fullback kiri Bali United mengaku tidak sabar menghadapi Macan Kemayoran pada babak 8 besar Piala Indonesia. Leg pertama Bali United vs Persija akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat, 26 Aprill 2019

Meskipun pernah berkostum Persija, pemain asal Manado memastikan bila dirinya profesional di pertandingan hari Jumat nanti. Ia siap tanpa kompromi saat bertemu mantan rekan-rekannya di Persija.

“Saat ini saya bermain untuk Bali United dan saya akan berikan yang terbaik untuk tim saya sekarang. Tidak ada kompromi siapapun lawan kami,” ujar Orah.

Solid dan tidak lengah

Terlebih laga nantinya akan berlangsung di kandang Bali United. Wajib hukumnya untuk meraih kemenangan demi menjaga lolos ke babak semifinal.

“Kami tidak boleh gentar menghadapi siapapun, apalagi bermain di kandang sendiri. Kalau ditanya yakin atau tidak, tentu kami harus punya keyakinan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan hari Jumat nanti,” imbuhnya.

Orah menyatakan siap mematikan pergerakan Riko Simanjuntak. Berposisi sebagai bek kiri membuat Michael Orah kemungkinan akan bertemu sayap lincah Persija, Riko Simanjuntak. Menurut Orah, salah satu kunci adalah fokus dan tak boleh lengah.

“Riko pemain berkualitas. Kalau kami lengah, tentu dia bisa sangat berbahaya. Begitu juga kalau kami bisa bermain solid, tentu kami bisa mengantisipasi pergerakan dia. Kalau saya diberikan kesempatan, tentu saya siap menjaga pergerakan Riko,” kata Orah.

Komentari Artikel Ini