Napoli 1-2 Atalanta: Ancelotti Kecewa Berat Dengan Penampilan Partenopei

Sepakbola.com, Naples – Carlo Ancelotti merasa kecewa dengan penampilan Napoli di babak kedua saat menghadapi Atalanta pada Selasa (23/4/2019) dini hari WIB. Pada laga itu, Partenopei kalah 1-2 di kandang sendiri.

Hasil itu memang tak mempengaruhi posisi Napoli di urutan kedua klasemen sementara Serie A musim ini. Namun, penampilan buruk itu tentu tidak sama sekali tak diingnkan Ancelotti.

“Kami melakukannya dengan sangat baik selama satu jam, dengan tempo tinggi dan permainan yang menekan, tetapi setelah menyamakan kedudukan mereka dan kami membuang begitu banyak peluang, kami tersingkir baik secara fisik maupun psikologis,” kata Ancelotti dilansir dari Football Italia.

Dries Mertens sempat membuat Napoli unggul lebih dahulu di laga itu. Namun, kemudian Duvan Zapata dan Mario Pasalic membalikan kedudukan dan membuat Partenopei menderita di kandang sendiri.

Di laga itu Lorenzo Insigne tak dimainkan oleh Ancelotti. Keputusan itu menjadi pertanyaan besar bagi para penggemar Partenopei mengingat bagaimana pengaruh permainan Insigne kepada performa tim.

“Dia bermain tiga pertandingan dalam seminggu, jadi saya lebih suka mengistirahatkannya untuk pertandingan berikutnya. Insigne adalah anggota skuad yang berharga dan kami menunggunya untuk menemukan kembali level normalnya,” jelas Ancelotti

Sementara itu bagi Atalanta, kemenangan ini tentu sangat berharga bagi mereka. Tambahan tiga poin membuat Papu Gomez dan kawan-kawan menempati posisi lima klasemen sementara Serie A dan terus membuka peluang untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini