Nasib Renato Sanches Di Bayern Munchen Akan Ditentukan Musim Panas Nanti

Sepakbola.com, Munchen – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kocac menyatakan pihaknya akan membahas masa depan Renato Sanches pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain asal Portugal itu menunjukan keinginan untuk hengkang dari Allianz Arena.

Sanches sempat digadang-gadang sebagai salah satu calon pemain hebat saat ia meraih gelar Golden Boy pada tahun 2016 lalu. Sanches mendapatkan penghargaan itu karena penampilannya yang apik di Benfica dan tim nasional Portugal.

Namun sejak pindah ke Bayern, Sanches belum bisa menampilkan permainan terbaik. Musim ini saja gelandang berusia 21 tahun ini total baru bermain selama 730 menit.

“Saya pikir begitu,” kata Sanches kepada Bild ketika ditanya apakah ini waktunya hengkang. “Entah sebagai pinjaman atau dijual permanen lebih baik, kita akan lihat.

“Semua orang tahu saya ingin bermain lebih. Lima menit tidaklah cukup!”

Beberapa klub sudah menyatakan tertarik untuk menggaet Sanches. Salah satunya adalah Paris Siant-Germain. Mengenai hal itu Niko Kovac ikut berkomentar.

“Ini tidak mudah untuknya, ia berlatih dengan seperti yang lain,” kata Kovac.

“Apa yang akan terjadi di musim baru tidak pasti, kami semua memiliki pekerjaan bersama sekarang, dan ia juga bagian dari berjalannya musim ini.

“Kami ingin bicara tentang semuanya di musim panas, kami akan bicara setelah laga terakhir dan duduk bersama, ini tidak mudah, kami memenangi 11 pertandingan, sekali kalah dan sekali seri,” tandas pelatih asal Krosia tersebut. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini