Navas Atau Courtois Bisa Tinggalkan Real Madrid Musim Panas Nanti

Sepakbola.com, Madrid – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan salah satu dari Keylor Navas atau Thibaut Courtois bisa meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas. Kedua kiper itu ingin mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Courtois diboyong Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Kala itu Los Blancos mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan kiper asal Belgia itu.

Ia sempat menjadi pilihan utama saat Madrid masih ditukangi oleh Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Namun, kedatangan Zidane memaksa Courtois kembali ke bangku cadangan.

“Saya akan mengerti jika seorang penjaga gawang meminta saya untuk pergi di musim panas nanti, itu bisa terjadi,” kata Zidane.

“Saya mengatakan baru-baru ini bahwa saya memiliki tiga kiper yang terbaik, keduanya ada di sana dan ada pemuda lain yang memiliki masa depan sangat baik.

“Keylor dan Thibaut sangat bagus, saya harus memilih satu saja dan itu adalah hal yang rumit bagi saya ketika saya harus memilih apa yang lebih baik untuk tim,” tandas pelatih asal Prancis itu.

Jika melihat situasi terkini, sepertinya posisi Thibaut Courtois yang paling tidak menguntungkan. Selain belum bisa mendapatkan kepercayaan dari Zidane, eks Atletico Madrid itu juga beberapa kali mendapatkan kritik pedas dari para penggemar Los Blancos sendiri. (Sumber: Football Espana)

 

Penulis: Ahmad Hasibuan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini