Navas Berharap Tetap Memperkuat Real Madrid Musim Depan

Sepakbola.com, Madrid – Keylor Navas berharap bisa tetap di Real Madrid musim depan dan memperjuangkan posisi No.1 di bawah Zinedine Zidane.

Sejak kembali ke Real Madrid, Zidane merotasi kipernya, tetapi cedera Thibaut Courtois memungkinkan Navas mendapatkan kesempatannya untuk menunjukkan kualitas.

Pemain timnas Kosta Rika ini menjadi kiper utama saat real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions Madrid berturut-turut pada kesempatan pertama Zidane melatih Los Blancos. Namun Navas terus dikabarkan akan pindah ke Manchester United untuk menggantikan David De Gea.

Navas membuat penyelamatan yang memberika hasil imbang 1-1 hari Selasa melawan Leganes dan dia berencana bertahan di Santiago Bernabeu – jika memungkinkan.

“Saya sangat senang, bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk berada di sini,” kata Navas usai pertandingan dikutip dari goal.com (16/4).

“Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya harap saya bisa tetap di Madrid musim depan. Saya memiliki kontrak dan kami harus menunggu dan melihat apakah ada perubahan di sana.”

Madrid musim ini penuh cobaan, mereka tiga kali mengganti manajer dan sekarang sudah tertutup kemungkinan untuk menjadi juara La Liga atau juga Liga Cahmpions. Mereka tertinggal 13 poin dari Barcelona dan juga sudah tersingkir dari Copa del Rey.

Zidane mengatakan motivasi salah satu masalah di skuadnya sekarang. Tetapi, Navas mengatakan dia dan rekan satu timnya memiliki kebanggaan dan cinta yang terlalu besar, namun memberikan semuanya setiap minggu walau hasilnya belum datang.

“Ini musim yang rumit bagi semua orang. Kami keluar dengan keinginan untuk menang dan bermain sebaik mungkin, tetapi hasilnya tidak selalu sesuai dengan keinginan kami, kami semua sedih dengan situasi ini, ini rumit,” kata Navas. (Sumber: goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini