Draxler Yakin Neymar Dan Mbappe Takkan Gabung Real Madrid

Sepakbola.com, Paris – Julian Draxler yakin rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar dan Kylian Mbappe, akan tetap bertahan di klub di tengah spekulasi mengenai masa depan mereka.

Kedua pemain itu dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa LaLiga, Real Madrid di akhir musim ini. Neymar baru meninggalkan Barcelona dalam transfer termahal di dunia senilai 222 juta euro pada tahun 2017, tetapi potensi kepindahannya ke Real Madrid telah diperdebatkan. Sementara itu Mbappe dilaporkan muncul sebagai target transfer Zinedine Zidane.

Tentang spekulasi transfer dua rekannya itu, Draxler merasa Neymar dan Mbappe memiliki urusan yang belum selesai dengan PSG.

“Saya bukan direktur olahraga klub, tetapi jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir mereka akan bertahan,” kata Draxler kepada Canal + Sport.

“Tugas mereka belum selesai di sini dan itu sebabnya saya pikir mereka akan bertahan,” tambahnya.

Mengenai masa depannya sendiri, bintang Jerman itu mengaku senang bermain untuk PSG di ibukota Prancis. Draxler tiba dari tim Bundesliga Wolfsburg pada 2016 dan musim ini, pemain asal Jerman itu telah mencetak tiga gol dalam 23 penampilan di Ligue 1.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak lima gol di semua kompetisi dan dia menambahkan: “Saya tidak tahu apakah klub ingin mempertahankan saya, tetapi saya terbuka untuk itu. Jika klub datang kepada saya dan mengajak saya untuk bernegosiasi tentang perpanjangan kontrak’, mengapa tidak? Saya sangat senang di sini, bukan karena uang, saya suka rekan satu tim saya, dan saya juga suka tinggal di Paris.”

PSG sejauh ini tetap sangat mendominasi di kompetisi domestik. Mereka unggul jauh dari tim-tim lainnya di Liga Prancis, namun prestasi mereka di Eropa masih jauh dari harapan. Meski memiliki skuat bertabur bintang, PSG kembali gagal untuk meraih prestasi bagus di Liga Champions.

Baru-baru ini, pemain berpengalaman Dani Alves sampai berbicara tentang penyebab kegagalan klubnya berprestasi di Eropa. Menurutnya, ia kurang banyak didengarkan oleh klubnya, meski ia merupakan pemain yang telah berulang kali meraih gelar juara di Eropa. Dan kurangnya pengalaman yang dimiliki oleh PSG itu membuat mereka kembali tersandung di momen krusial. (Sumber: Canal+)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini