Novri Bisa Perkuat Persija Saat Jumpa Ceres Negros

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta mendapatkan tenaga tambahan jelang matchday keempat Piala AFC 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 April 2019. Pasalnya Novri yang mengalami cedera saat memperkuat timnas Indonesia di uji coba melawan Myanmar dikabarkan sudah dapat turun berlaga.

Penyerang sayap itu disebut telah hampir pulih dari cederanya. Hal itu terlihat saat Novri bermain selama 45 menit babak kedua pada uji coba melawan Persita Tangerang, Senin (15/4/2019). Dalam laga uji coba itu, dokter tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan menilai kondisi Novri mulai membaik.

Pemain asal Sumatra Barat ini bermain dengan penuh determinasi meskipun baru dinyatakan pulih. Bahkan Dokter Donny sempat terkejut dengan proses cepat penyembuhan cedera Novri. Novri sendiri mengalami cedera otot.

“Tadi kami sengaja turunkan Novri Setiawan di babak kedua untuk adaptasi dia lagi kembali ke lapangan setelah ia istirahat cukup lama. Tapi dilihat pada laga uji coba melawan Persita kemarin sangat bagus performanya dan perkembangan Novri juga cukup cepat,”ujar pria disapa Doc Bro ini.

Lebih lanjut dokter spesialis Keolahragaan ini mengatakan Novri bisa direncanakan turun melawan Ceres Negros. Namum tentu hal itu masih akan dipantau hingga H-1 sebelum pertandingan dan tergantung keputusan Ivan Kolev.

“Untuk lawan Ceres harusnya sudah oke saya lihat tadi tidak masalah tapi ya kita pantau lagi perkembangannnya,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini