‘Pacar’ Neymar Buat Presenter TV Terdiam Saat Ditanya Soal Seks

Sepakbola.com, Madrid – Seorang penyanyi bernama Anitta sudah dikait-kaitkan dengan superstar Paris Saint-Germain Neymar Jr, sehingga mungkin tidak mengejutkan dia tidak malu ketika mengekspresikan dirinya di depan publik.

Penyanyi asal Brasil ini berada di Spanyol untuk mempromosikan album barunya dan menjadi tamu di salah satu acara televisi lokal. Tidak ada pertanyaan yang tampaknya melewati batas pada acara tersebut, tetapi dia membuat presenter tv lokal tersebut tak bisa berkata-kata saat dia membahas threesome.

“Cinta, kamu harus mengerti bulan lalu adalah Karnaval di Brasil,” buka sang presenter dikutip dari mirror.co.uk (12/4).

“Bulan Karnaval tidak bisa dihitung rata-ratanya (soal seks). Saya bertanya, apakah Anda tidur dengan dua orang sekaligus satu atau dua kali?”

Rumor ini terus beredar, tetapi enam minggu lalu dia membantah ikut memeraihkan Karnaval. Salah satu laporan lokal mengatakan pasangan tersebut banyak berciuman di area VIP. Mereka juga dikabarkan sudah bersama sebelumnya.

Melalui media sosial dia mangatakan: “Saya sudah menjadi teman Neymar selama bertahun-tahun,”

“Saya bukan teman Marquezine (kekasih Neymar), dia di kelompok yang sama karena penasihat pers saya teman baiknya,”

“Saya bekerja dan mencari uang sendiri dan saya tidak akan berhenti pacaran dengan teman-teman saya karena orang lain,”

“Tetapi jika orang mengatakan saya berhubungan seks menggunakan cara itu dengan Neymar itu bohong. Tidak ada yang terjadi di antara kami,” tegasnya.

Neymar sendiri belum beraksi di lapangan sejak mengalami cedera pergelangan kaki 24 Januari lalu. Sampai saat ini belum ada kepastian kapan bintang Brasil itu bisa bertanding lagi. (Sumber: mirror.co.uk)

 

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini