Patrick Mota Lengkapi Kuota Legiun Asing PSIS

Sepakbola.com, JakartaPSIS Semarang akhirnya melengkapi kuota pemain asingnya dengan mendatangkan Patrick Mota, yang diikat kontrak selama satu tahun.

Sebelumnya tim berjuluk Mahesa Jenar telah merekrut  Wallace Costa untuk memperkuat lini belakang. Lalu di tengah ada Shohei Matsunaga dan di lini depan ada Claudir Marini.

Setelah resmi bergabung dengan PSIS Semarang, Patrick Mota mengaku sangat antusias dan ingin mencari pengalaman baru. Apalagi ini adalah pertama kalinya dia bermain di kompetisi sepak bola Indonesia.

“Saya ingin mencari pengalaman baru. Ini pertama kali saya datang ke Indonesia. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini,” ujar Mota, Rabu (24/4/2019).

Lebih lanjut pemain asal Brasil itu menegaskan siap memberikan 100 persen kemampuan terbaiknya di klub asal Semarang tersebut.

“Tentu saya akan memberikan kemampuan terbaik saya untuk kebaikan klub. Saya juga tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan saya yang baru,” ucap pemain berusia 26 tahun yang mengaku ingin menggunakan nomor punggung 8 ini.

Menurut situs Transfermarkt, Patrick Mota selama ini lebih banyak berkarier di Liga Brasil. Sejumlah klub pernah ia bela, seperti Botafogo, Treze FC, America-RN, Bragantino, America-RN, dan terakhir Sampaio Correa.

Komentari Artikel Ini