Pelatih Bayern Munchen Akui Lewandowski Dan Coman Bertengkar

Sepakbola.com, Munchen – Pelatih Bayern Munchen Niko Kovac mengkonfirmasi Robert Lewandowski dan Kingsley Coman terlibat pertengkaran saat sesi latihan awal pekan ini.

Laporan dari Jerman mengatakan perdebatan sengit antara keduanya berubah menjadi pertengkaran fisik dan membuat pemain Bayern Munchen lainnya harus memisakan mereka.

Kovac, yang timnya merebut kembali posisi teratas di Bundesliga dengan kemenangan telak 5-0 atas Borussia Dortmund akhir pekan lalu mengatakan kedua pemain tersebut tidak dihukum hukuman atas insiden tersebut.

“Kami bertiga membicarakannya. Pemain menyesalinya dan telah meminta maaf atas perilaku mereka,” kata Kovac dikutip dari joe.co.uk (12/4).

“Tidak akan ada hukuman finansial dan masalah ini telah diselesaikan.”

Bayern akan bertandang ke markas Fortune Düsseldorf pada hari Minggu (14/4) untuk pertandingan Bundesliga pekan ke-29. Pada saat mereka memulai pertandingan tersebut, Dortmund mungkin kembali ke puncak liga – Dortmund melawan Mainz pada hari Sabtu (13/4).

Lewandowski saat ini pencetak gol terbanyak di Bundesliga dengan 21 gol. Dia juga pencetak gol terbanyak di Liga Champions, tetapi dia tidak dapat mencegah klubnya tersingkir di babak 16 besar Liga Champions di tangan Liverpool dua minggu lalu.

Coman yang absen tiga bulan karena cedera ligame kemungkinan akan memenangkan gelar tujuh gelar liga berturut-turut. Dia bagian dari tim Paris Saint-Germain yang memenangkan gelar pada 2013 dan 2014 sebelum memenangkan gelar Serie A saat bersama Juventus pada 2015.

Sejak bergabung dengan Bayern – awalnya dengan status pinjaman – dia sudah memenangkan tiga trofi Bundesliga berturut-turut. Dia baru berusia 23 tahun di musim panas ini. (Sumber: joe.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini