Pemain Real Madrid Siap Sambut Kedatangan Paul Pogba

Sepakbola.com, Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro mengatakan Paul Pogba akan mendapat sambutan meriah di Ibu Kota Spanyol, jika gelandang Manchester United itu bergabung.

Bulan lalu Pogba mengatakan bahwa bermain untuk El Real di bawah Zinedine Zidane akan menjadi mimpi bagi siapa pun. Perkataan itu telah memicu spekulasi baru tentang masa depannya.

Gelandang Brasil, Casemiro yakin pemenang Piala Dunia Prancis itu mampu bermain di tim mana pun. Kemudian dia bersikeras akan senang melihat Pogba pindah ke Bernabeu.

“Seorang pemain di levelnya kompatibel dengan pemain mana pun di dunia. Kami tahu ia adalah pemain hebat, tetapi kami tidak bisa berbicara tentang pemain yang tidak ada di sini bersama tim,” kata Casemiro.

“Kami tahu bahwa jika ia datang ke Madrid, ia akan sangat disambut karena kami tahu ia adalah pemain hebat.”

“Dia memiliki pertandingan lain yang sangat penting di Premier League dan dia sedang memikirkan pertandingan itu. Dia adalah orang yang hebat dan kita harus menghormati dia dan menghormati Manchester [United].”

Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya telah mencoba untuk memadamkan rumor transfer seputar pemain internasional Prancis. Ia menyatakan tidak bisa membayangkan Pogba akan bermain untuk klub lain.

Gelandang tengah berusia 26 tahun itu telah menunjukkan dirinya semakin matang di klub yang bermarkas di Old Trafford. Terlebih sejak kehadiran Ole Gunnar Solskjaer, yang menggantikan Jose Mourinho bulan Desember lalu.

Namun demikian United saat ini sedang dalam periode buruk. Mereka menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang.

Terbaru mereka takluk di kandang sendiri oleh Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions di Theatre of Dreams. Gol tunggal Barca tercipta dari kesalahan antisipasi Luke Shaw yang memasukkan bola ke gawang timnya sendiri.

Kekalahan itu membuat tugas Setan Merah selanjutnya adalah menang dua gol tanpa balas di Camp Nou. Namun sebelum itu sudah ada West Ham yang menunggu mereka di pekan 33 Premier League. (Sumber: MARCA)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini