Perez Masih Bingung Mau Bertahan Atau Hengkang Dari Newcastle United

Sepakbola.com, Newcastle – Ayoze Perez mengakui bahwa dia menghadapi keputusan yang sulit pada musim panas nanti tentang masa depannya di Newcastle United. Belakangan ini Perez diisukan ingin kembali ke Spanyol.

Pemain 25 tahun ini telah mencetak 10 gol untuk The Magpies di ajang Premier League musim ini. Eks pemain Tenerife itu masih memiliki kontrak dua musim lagi bersama Newcastle United.

“Di musim panas, akan ada opsi,” kata Ayoze Perez dikutip The Mirror.

“Itu berarti saya telah melakukan sesuatu dengan baik. Saya akan siap mendengar apa yang akan terjadi, tetapi itu tidak berarti saya sudah pasti akan meninggalkan Newcastle United pada akhir musim nanti.”

“Ini akan menjadi keputusan yang sulit dan tergantung pada banyak hal.”

Perez sempat memberikan pernyataan menarik di El Chiringuito TV bulan lalu: “Setelah lima tahun di sini, mungkin saatnya untuk pindah.”

“Ide saya adalah kembali ke sepak bola Spanyol, saya ingin bermain untuk klub besar di La Liga, itu akan bagus untuk karier saya.”

“Saya telah beradaptasi dengan Inggris dan memiliki angka mencetak gol yang bagus tetapi kehidupan di sini tidak sebaik di Spanyol,” pungasknya.

Sejak beberapa musim ke belakang, Perez sudah dikaitkan dengan beberapa klub besar Spanyol. Barcelona sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain lincah itu pada musim lalu. (Sumber: The Mirror)

Komentari Artikel Ini