Persib Targetkan Curi Gol Di Kandang Borneo FC

Sepakbola.com, Bandung – Meski ada beberapa pemain yang harus absen, pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menegaskan timnya siap mencuri gol saat bertamu ke Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4.2019).

Persib menjadi tim tamu lebih dulu dalam leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia menghadapi Borneo FC. Namun Radovic optimistis para pemainnya bisa membuat kejutan tuan rumah di laga nanti.

“Kita siap main untuk leg pertama nanti. Ada beberapa pemain tidak bisa tampil, tapi itu tidak masalah. Kita akan coba ambil gol di sini dan bawa hasil bagus supaya lebih mudah nanti leg kedua di Bandung,” ujar Radovic dalam sesi konferensi pers, Selasa (23/4/2019) di Samarinda.

“Semua pemain pasti siap. Mereka akan kasih performa yang bagus di pertandingan. Saya yakin semua pemain punya semangat tinggi untuk cetak gol,” ujarnya.

Sementara itu Supardi Nasir menegaskan pentingnya untuk tidak kebobolan di laga leg perdana ini. Hal itu demi memudahkan tugas pada leg kedua di Bandung nanti.

“Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kita fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan. Insya Allah kita sudah siap, siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih (Radovic). Kita berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar,” paparnya.

Komentari Artikel Ini