Jelang Lawan Bali United, Pelatih Persija Fokus Pemulihan Fisik Pemain

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta berusaha keras untuk tampil maksimal pada laga leg perdana babak 8 besar Piala Indonesia saat berjumpa Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019), meski tim yang dijuluki Macan Kemayoran ini tak memiliki waktu yang panjang untuk mempersiapkan tim.

Pelatih Ivan Kolev mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang laga ini. Mereka hanya memanfaatkan waktu yang singkat ini dengan recovery, mengingat Persija baru bertanding pada Selasa (23/4) di ajang Piala AFC 2019.

“Persiapan seperti biasa hari Selasa kita main game lalu kita tidak ada waktu untuk latihan yang serius. Pikir lebih banyak untuk memulihkan pemain untuk game besok,” ujar Kolev pada konferensi pers jelang laga.

Untuk menyiasati itu semua, Ivan Kolev juga berencana akan melakukan rotasi terhadap benerapa sektor posisi di timnya. Ia yakin nantinya pemain yang akan bermain akan tampil maksimal meskipun hanya menyisakan Bruno Matos saja di sektor pemain asing.

“Yang nantinya tampil di Lapangan kualitasnya sama karena saya tidak mau membedakan ini pemain asing ini pemain lokal. Sekali itu pemain Persija. Saya percaya kepada pemain lokal yang besok diturunkan di Lapangan,” tegasnya.

Kolev optimistis timnya juga akan maksimal meski saat ini bermain di kandang lawan. Ia menargetkan untuk mencari poin sebagai modal saat menjalani leg kedua di Bekasi.

“Menurut kita pemain kita harus seperti biasa karena tim persija merupakan tim besar. Pemain-pemain Yang ada juga profesional dan sudah bisa bermain Banyak suporter. Saya pikir itu tidak akan mempengaruhi mereka,” tutupnya

Komentari Artikel Ini