Piala Presiden Usai, Saatnya Menyambut Piala Indonesia Lagi

Sepakbola.com, Jakarta – Gelaran Piala Presiden 2019 telah usai, Arema FC menjadi tim yang keluar sebagai juara setelah menumbangkan Persebaya Surabaya dengan agregrat 4-2 dalam dua leg final.

Setelah turnamen pramusim tersebut, PSSI kini akan melanjutkan gelaran Piala Indonesia yang sempat terhenti penyelenggaraannya. Rencananya, undian babak perempat final akan digelar di Hotel Atlet Century, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/4/2019).

Tim-tim yang melaju hingga babak 8 besar Piala Indonesia kali ini adalah Bhayangkara FC, Madura United, Persib Bandung, Persija Jakarta, Borneo FC, Persebaya Surabaya, PSM Makassar, dan Bali United. Tak pelak, sejumlah big match akan tersaji di perempat final Piala Indonesia kali ini.

Salah satu kemungkinan adalah duel Persija Jakarta vs Persib Bandung. Sempat berada di bagan yang sama, Macan Kemayoran dan Maung Bandung kini berpotensi bertemu karena PSSI mengubah format undian perempat final dengan mengocok ulang.

Persija Jakarta sendiri menegaskan siap bertemu dengan siapa saja. Tim besutan Ivan Kolev tak peduli akan bertemu siapa, mengingat semua kontestan yang lolos ke babak 8 besar merupakan tim berkualitas.

“Kami akan terima dan siap bertemu siapapun di babak 8 besar. Intinya kami tidak akan memilih lawan mengingat semua yang masuk ke 8 besar lawan yang bagus,” ujar manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko, Minggu (14/4/2019).

Komentari Artikel Ini