PREDIKSI AC Milan vs Lazio: Penentuan Kelayakan Lolos Ke Liga Champions

Sepakbola.com, Milan – Pertandingan Serie A antara AC Milan vs Lazio akan digelar di Stadion San Siro, Minggu (14/4/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi AC Milan vs Lazio dari SepakBola.com berikut.

Ini merupakan musim yang berguncang bagi Milan dan Lazio sejauh ini di Serie A. Tuan rumah sempat berada dalam posisi terdepan untuk menyelesaikan musim di empat besar, tetapi segalanya berubah dengan cepat dalam beberapa minggu terakhir.

Rossoneri memang masih memegang posisi keempat di klasemen sementar, tetapi sekarang mereka memiliki poin yang sama dengan Atalanta dan hanya unggul satu poin di atas Roma yang menempati urutan keenam.

Lazio tertinggal sejauh tiga poin di posisi ketujuh, tetapi mereka memiliki pertandingan sisa yang lebih banyak. Ini berarti pertandingan derby kali ini akan membawa banyak hal yang dipertaruhkan karena pihak yang menang akan mendapatkan kepercayaan diri yang sangat besar jelang akhir musim.

Hasil buruk yang diraih pasukan Gennaro Gattuso belakangan ini memang bisa dimengerti, karena mereka harus menghadapi tim seperti Inter, Sampdoria, Udinese dan Juventus. Menghadapi empat klub tersebut, AC Milan harus menelan tiga kekalahan dan satu hasil imbang.

PEMAIN KUNCI

Krzysztof Piatek

prediksi ac milan vs lazio liga italia

Sejak didatangkan ke AC Milan dari Genoa, Piatek telah menjadi ujung tombak yang sangat mengagumkan bagi timnya. Ia tidak membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan tim barunya, dan berhasil mendapatkan delapan gol dari 11 pertandingan.

Kemampuan Piatek untuk memanfaatkan peluang minimal di dalam kotak penalti menjadi kelebihannya sebagai ujung tombak Rossoneri. Pertahanan Lazio wajib untuk mengintai setiap pergerakan pemain berusia 23 tahun ini di lapangan.

Ciro Immobile

prediksi ac milan vs lazio liga italia

Meski tak seeksplosif musim lalu, Ciro Immobile tetap mampu menjadi striker yang tajam bagi Lazio musim ini. Dari 28 pertandingan yang ia jalani di kompetisi Serie A, Immobile telah berhasil mendapatkan 14 gol sejauh ini.

Kemampuannya yang lengkap sebagai ujung tombak menjadikan Immobile pemain berbahaya dalam situasi apapun. Ia tajam di udara, dan mampu mencetak gol dalam berbagai situasi di kotak penalti. Ia akan menjadi pemain yang paling diwaspadai oleh pertahanan AC Milan di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

AC Milan XI: Reina; Rodriguez, Romagnoli, Musacchio, Calabria; Calhanoglu, Bakayoko, Kessie; Cutrone, Piatek, Suso.

Lazio XI: Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu; Romulo, Alberto, Leiva, Savic, Lulic; Correa; Immobile.

PREDIKSI

Ini akan menjadi pertandingan krusial bagi kedua tim untuk mempertahankan peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. AC Milan akan lebih diunggulkan sebagai tim tuan rumah, namun Lazio memiliki kualitas lebih dari cukup untuk memberi kejutan di pertandingan ini.

Prediksi skor: AC Milan 2-1 Lazio

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini