PREDIKSI Chievo vs Napoli: Bangun Momentum Kemenangan

Pada pertemuan terakhir kedua tim pada paruh pertama musim, November 2018, Chievo berhasil menahan imbang Napoli di San Paolo, Naples.

Sepakbola.com, Verona – Pertandingan Liga Italia antara Chievo vs Napoli akan digelar di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (14/4/2019). Mampukah Napoli meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Tim yang berjarak terlampau jauh di klasemen Serie A akan berhadapan satu sama lain pada duel kali ini. Pertandingan ini sama sekali tidak akan memengaruhi kondisi klasemen di liga karena kedua tim sudah tidak memiliki target lagi untuk musim ini.

Tim tuan rumah kemungkinan akan secara resmi diturunkan ke sepak bola divisi dua setelah pertandingan ini karena mereka tertinggal sejauh 19 poin dari zona aman. Partinopei, di sisi lain, unggul tujuh poin dari Inter Milan yang berada di urutan ketiga, sementara pemuncak klasemen Juventus unggul 20 poin di tempat pertama.

Jurang kualitas antara kedua klub itu sangat besar dan satu-satunya pertanyaan adalah berapa banyak gol yang akan dicetak Napoli pada malam ini. Chievo membuat Partinopei terpana saat mereka bermain imbang tanpa gol pada bagian pertama musim ini.

Namun secara keseluruhan, Partinopei jauh lebih sukses secara historis karena mereka berhasil meraih 10 kemenangan dalam 27 pertadningan melawan Chievo. Dan terakhir kali I Gialloblu merayakan kemenangan mereka atas Napoli terjadi pada September 2014.

Pemain kunci

Mariusz Stepinski

Prediksi Chievo vs Napoli Liga Italia 2018-2019. Preview Chievo vs Napoli Serie A Italia. Jadwal pertandingan Chievo vs Napoli.
Prediksi Chievo vs Napoli Liga Italia 2018-2019: Mariusz Stepinski

Secara keseluruhan, Chievo tampil buruk di Serie A musim ini. Posisi mereka yang terjerembab di dasar klasemen membuktikan hal itu. Hampir semua pemain mereka tampil di bawah standar, terkecuali Stepinski.

Penyerang berusia 23 tahun dari Polandia ini mampu tampil baik di tengah keterpurukan Chievo. Sejauh musim ini, ia telah berhasil mendapatkan enam gol di Serie A, dan itu merupakan torehan terbaik dari seluruh pemain Chievo musim ini. Kontribusinya diharapkan bisa membantu Chievo untuk meraih hasil positif di pertandingan ini.

Dries Mertens

Prediksi Chievo vs Napoli Liga Italia 2018-2019. Preview Chievo vs Napoli Serie A Italia. Jadwal pertandingan Chievo vs Napoli.
Prediksi Chievo vs Napoli Liga Italia 2018-2019: Dries Mertens

Napoli tak memiliki target yang spesifik di Serie A pada bagian akhir musim ini. Besar kemungkinan posisi mereka di dua besar tidak akan berubah hingga akhir musim. Juventus terlalu jauh untuk dikejar, dan Inter Milan masih jauh tertinggal di posisi ketiga.

Namun kemenangan akan tetap berdampak bagus bagi mental Napoli yang masih berjuang keras di kompetisi Liga Europa. Dan Dries Mertens akan diandalkan oleh Carlo Ancelotti untuk memberikan teror ke pertahanan Chievo yang rapuh di pertandingan ini.

Prediksi line up Chievo vs Napoli

Chievo XI: Sorrentino; Barba, Cesar, Andreolli, Depaoli; Giaccherini, Diousse, Hetemaj, Leris; Pellissier, Stepinski.

Napoli XI: Meret; Malcuit, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam; Callejon, Allan, Ruiz, Zielinski; Milik, Insigne.

Prediksi skor Chievo vs Napoli

Napoli jelas sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Meski berstatus sebagai tim tamu, mereka memiliki kualitas skuat yang jauh lebih baik dari Chievo. Dan kemungkinan besar Napoli akan meraih kemenangan dengan skor mencolok.

Prediksi skor: Chievo 0-3 Napoli

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini