PREDIKSI Getafe vs Sevilla: Duel Perebutan Zona Liga Champions

Sepakbola.com, Madrid – Pertandingan Liga Spanyol antara Getafe vs Sevilla akan digelar di Stadion Coliseum Alfonso Pérez, Minggu (21/4/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Getafe vs Sevilla dari SepakBola.com berikut.

Baik Getafe maupun Sevilla saat ini tengah bersaing untuk mendapatkan tempat di empat besar klasemen Liga Spanyol, yang menggaransi tiket ke Liga Champions musim depan. Sevilla saat ini menempati posisi keempat, namun Getafe menempel dengan ketat di posisi kelima.

Dari kubu tim tuan rumah, Mathias Olivera tak bisa bermain di pertandingan ini karena harus menjalani suspensi. Sementara itu Antunes harus absen sampai Oktober karena mengalami cedera, sehingga hanya Leandro Cabrera yang siap untuk tampil di posisi bek kiri.

Sementara itu Dimitri Foulquier harus tampil di posisi bek kanan, dengan Damian Suarez yang absen karena suspensi. Dan untuk di lini tengah, Francisco Portillo dan Angel akan kembali diandalkan di kedua sisi sayap.

Sementara itu dari kubu Sevilla, Daniel Carrico absen karena skorsing, yang seharusnya membuat Sergi Gomez dan Gabi Mercado bisa bergabung di posisi bek tengah. Roque Mesa dan Franco Vazquez akan tampil di lini tengah, dengan Maxime Gonalons yang masih harus absen karena cedera.

Dan untuk di lini depan, Munir diperkirakan akan memimpin serangan timnya, dengan Andre Silva yang tak berada dalam kondisi bugar karena cedera.

PEMAIN KUNCI

Jaime Mata 

prediksi getafe vs sevilla liga spanyol

Performa dari Jaime Mata adalah salah satu alasan mengapa Getafe berhasil bersaing di papan atas klasemen La Liga musim ini. Ia tampil begitu tajam, hingga beberapa kali mampu menyelamatkan tiga poin Getafe di kompetisi liga.

Sejauh musim ini, Mata telah berhasil mendapatkan 13 gol dan enam assist di kompetisi La Liga. Itu adalah torehan yang luar biasa dari seorang pemain yang telah menginjak usia 30 tahun sepertinya. Dan ia masih belum menunjukkan tanda-tanda penurunan performa saat ini.

Wissam ben Yedder

prediksi getafe vs sevilla liga spanyol

Jika Getafe memiliki Jaime Mata, maka Sevilla memiliki Wissam ben Yedder. Ia adalah striker yang paling diandalkan oleh Sevilla di sepanjang musim ini. Sebagai striker, Ben Yedder selalu mampu memberikan performa yang memuaskan bagi timnya, dan itu terlihat dari catatan golnya.

Sejauh ini Ben Yedder telah berhasil mendapatkan 16 gol dan delapan assist untuk Sevilla di kompetisi La Liga. Ia adalah pemain yang mampu mendapatkan gol dari peluang tak terduga, dan ketajamannya bisa menjadi momok bagi pertahanan Getafe.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Getafe XI: Soria; Cabrera, Dakonam, Gonzalez, Foulquier; Rodriguez, Arambarri, Maksimovic, Portillo; Mata; Molina.

Sevilla XI: Vaclik; Navas, Mercado, Gomez, Escudero; Sarabia, Vazquez, Banega, Mesa; Yedder, Munir.

PREDIKSI

Ini akan menjadi pertandingan yang sengit antara Getafe melawan Sevilla. Kedua tim tampil sangat baik musim ini, dan efektivitas di depan gawang bisa menjadi penentu siapa yang keluar sebagai pemenangnya.

Prediksi skor: Getafe 2-1 Sevilla

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini