PREDIKSI Juventus Vs Ajax Amsterdam: Perang Besar Di Turin

Sepakbola.com, Turin – Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Juventus vs Ajax Amsterdam akan digelar di Stadion Allianz, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Tim manakah yang akan berhasil lolos ke babak semifinal? Simak prediksi Juventus vs Ajax Amsterdam dari SepakBola.com berikut.

Allenatore Juve Massimiliano Allegri sudah melakukan beberapa perubahan di timnya saat melawan SPAL. Para pemain seperti Cristiano Ronaldo, Miralem Pjanic, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi, diistirahatkan karena cedera ringan dan mereka akan bisa kembali tampil di pertandingan ini.

Tuan rumah memang memiliki beberapa masalah cedera, dengan pemain seperti Giorgio Chiellini, Martin Caceres, Emre Can dan Douglas Costa berada dalam kondisi yang meragukan, namun mereka masih berpeluang untuk menjadi pilihan utama Allegri.

Paulo Dybala tampil buruk di pertandingan melawan SPAL dan kemungkinan akan disimpan di bangku cadangan. Allegri berpotensi menurunkan tim yang sama seperti pertandingan leg pertama di Amsterdam.

Di kubu tim tamu, Noussair Mazraoui telah kembali dari hukuma akumulasi kartu, tetapi bek kiri berpengaruh Nicolas Tagliafico menjadi pemain yang harus absen di pertandingan ini. Dengan fakta itu, Daley Sinkgraven bisa menjadi pilihan di posisi bek sayap untuk melawan Juventus kali ini.

Pemain Kunci

Cristiano Ronaldo

prediksi juventus vs ajax amsterdam liga champions
PREDIKSI Juventus Vs Ajax: Cristiano Ronaldo

 

Cristiano Ronaldo banyak dilanda cedera sejak kembali dari jeda internasional bersama Portugal. Ia sebagian besar digunakan di pertandingan penting, seperti di Liga Champions. Dan leg kedua kali ini akan kembali menjadi ajangnya untuk unjuk kemampuan.

Kualitas Cristiano Ronaldo sebagai pemimpin tim sudah tidak diragukan lagi, terlebih di Liga Champions. Ia adalah top skor sepanjang masa di kompetisi elite Eropa, dan Ajax Amsterdam akan sangat mewaspadai pengaruh dari pemain asal Portugal ini.

Frenkie de Jong

prediksi juventus vs ajax amsterdam liga champions
PREDIKSI Juventus Vs Ajax: Frenkie De Jong

 

De Jong akan hengkang ke Barcelona pada akhir musim ini, dan ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya bersama Ajax Amsterdam di kompetisi Liga Champions. Oleh karena itu, ia akan sangat termotivasi untuk memberikan performa terbaik bagi timnnya.

Sebagai gelandang tengah, kualitas De Jong sudah tidak diragukan lagi. Ia bisa menjadi pengatur tempo permainan yang sempurna bagi timnya, dan jika mampu memenangkan pertarungan di lini tengah, De Jong bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Juventus XI: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Rugani, Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Mandzukic, Ronaldo

Ajax Amsterdam XI: Onana; Veltman, De Ligt, Blind, Sinkgraven; De Jong, Schone; Ziyech, Van de Beek, Neres; Tadic.

Prediksi

Juventus akan menjadi favorit untuk meraih kemenangan di pertandingan. meski Ajax Amsterdam berhasil menyingkirkan Real Madrid di babak sebelumnya, namun kehadiran Cristiano Ronaldo bisa menjadi penghalang mereka kali ini.

Prediksi skor: Juventus 3-1 Ajax Amsterdam

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini