PREDIKSI Juventus Vs Fiorentina: Demi Mengobati Sakit Hati Nyonya Tua

Pada pertemuan paruh pertama musim di Stadio Artemio Franchi, Desember 2018, Juventus mengalahkan Fiorentina berkat gol Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini, dan Cristiano Ronaldo.

Sepakbola.com, Turin – Juventus akan menghadapi Fiorentina pada giornata ke-33 Liga Italia, Sabtu (20/4/2019) di Allianz Stadium. Pertandingan ini akan menjadi penentu Juventus sebagai juara Italia dan menjadi obat kegagalan mereka di Liga Champions.

Langkah Juventus di Liga Champions terhenti ada fase perempat final. Lebih menyakitkan kekalahan datang dari Ajax, tim kuda hitam yang sama sekali tak diunggulkan. Mereka tersingkir setelah pada leg kedua berakhir menyakitkan, kalah dengan skor 1-2 di kandang sendiri. Cristiano Ronaldo yang dianggap bisa membawa mereka melaju jauh di Liga Champions hanya bisa menyumbangkan satu gol saja.

Sementara itu Fiorentina belum menang di sembilan pertandingan terakhir (5 imbang 3 kalah). Ini menjadi modal yang buruk untuk melawan Juventus yang sedang sakit hati. Mereka kurang mendapat dorongan karena dipastikan musim ini Fiorentina tidak akan terdegradasi, tetapi berada di peringkat 10 klasemen dengan poin 40.

Pemain kunci

Cristiano Ronaldo

Prediksi Juventus Vs Fiorentina Liga Italia 2018-2019. Preview Juventus Vs Fiorentina Serie A. Jadwal pertandingan Juventus Vs Fiorentina.
Prediksi Juventus Vs Fiorentina Liga Italia 2018-2019: Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang anugrah untuk Juventus, tetapi ternyata dia saja tidak cukup untuk membawa Juventus ke puncak Liga Champions. Namun, pencapaian Ronaldo di Serie A sangat apik, dia sudah mencetak 19 gol dari 26 pertandingan. Kemenangan di pertandingan ini berbuah gelar bagi Juventus di Serie A dan akan menjadi scudetto pertama bagi Ronaldo.

Gioavanni Simeone

Prediksi Juventus Vs Fiorentina Liga Italia 2018-2019. Preview Juventus Vs Fiorentina Serie A. Jadwal pertandingan Juventus Vs Fiorentina.
Prediksi Juventus Vs Fiorentina Liga Italia 2018-2019: Giovanni Simeone

Anak dari Diego Simeone tampil cukup mengesankan dan mencuri perhatian di dua musim sebelum ini. Dua musim lalu dia mencetak 12 gol dari 35 pertandingan dan musim lalu 14 gol dari 38 pertandingan. Sayangnya, musim ini itu tidak terjadi lagi, dia baru mencetak enam gol dari 32 pertandingan. Walau begitu dia tetap menjadi pemain paling subur di La Viola, jukukan Fiorentina.

Prediksi line-up Juventus Vs Fiorentina

Fiorentina sebenarnya tidak diganggu cedera, tetapi mereka tidak akan diperkuat Marko Pjaca, pemain yang sangat diandalkan saat ini. Sedangkan di Juventus sangat terganggu dengan cedera, enam pemain ada dalam daftar cedera termasuk Giorginio Chiellini, Mario Mandzukic dan Douglas Costa. Ini cukup menyulitkan Juventus dalam merotasi pemainnya.

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Sandro; Bernardeschi, Pjanic, Matuidi; Dybala, Ronaldo, Kean

Fiorentina (3-5-2): lfont; Milinkovic, Pazella, Ceccherini; Verethout, Chiesa, Dabo, Gerson, Biraghi; Simeone, Muriel

Prediksi skor Juventus Vs Fiorentina

Juventus sudah tidak memiliki beban lagi di Liga Champions menyusul kegagalan mereka lolos ke semifinal. Sekarang, satu pertandingan lagi mereka akan meraih Scudetto ke delapan berturut-turut. Jadi, pemain-pemain utama Juventus bisa istirahat lebih cepat untuk menyambut musim depan.

Fiorentina lawan yang tepat untuk Scudetto karena performa mereka yang buruk. Sembilan laga tanpa kemenangan itu hal yang luar biasa. Sekarang yang penting bagi Juve adalah membangkitkan lagi semangat mereka setelah kegagalan di Liga Champions. Diprediksikan Juventus akan menang 2-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini