PREDIKSI Leganes Vs Real Madrid: Ajang Pembuktian Taji Benzema

Sepakbola.com, Jakarta – Karim Benzema bisa jadi sosok sentral pada laga jornada ke-32 yang mempertemukan Leganes dengan Real Madrid, Selasa (16/4/2019) pukul 02.00 dini hari WIB di Estadio Municipal de Butarque. Tuan rumah berpotensi jadi sasaran empuk Benzema yang tengah on fire.

Dalam lima pertandingan terakhirnya, Benzema sudah mencetak enam gol. Dalam periode yang sama, stiker 31 tahun berpaspor Prancis ini juga berhasil mencatat tiga assist.

Wajib hukumnya bagi Leganes mewaspadai Benzema jika ingin mencuri poin saat menghadapi Real Madrid. Tapi pasukan Zinedine Zidane juga pantang anggap remeh jika tak ingin makin tertinggal dari Atletico Madrid dan Barcelona di klasemen La Liga.

Catatan Leganes dalam lima pertandingan terakhirnya di berbagai ajang juga cukup bagus. Tuan rumah meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali kalah. Selama periode itu mereka membukukan empat gol dan gawangnya kebobolan juga empat kali.

Pemain Kunci

Martin Braithwaite (Leganes)

PREDIKSI Leganes Vs Real Madrid: Martin Braithwaite

Tuan rumah siap mengandalkan Martin Braithwaite dalam misi membobol gawang Real Madrid. Guido Carillo sudah mengoleksi sembilan gol. Dia juga memiliki pengalaman menjebol gawang Madrid pada leg kedua babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Ketika itu, Madrid yang masih dilatih Santiago Solari takluk oleh gol tunggal Martin Braithwaite.

Karim Benzema

PREDIKSI Leganes Vs Real Madrid: Karim Benzema

Melawan Leganes menjadi peluang besar bagi Benzema untuk menambah torehan golnya musim ini. Saat ini dia sudah mengumpulkan 17 gol di Liga Spanyol 2018/2019. Zidane juga sukses mencetak enam gol dalam beberapa laga terakhirnya. Pelatih Zinedine Zidane menaruh kepercayaan besar terhadap dirinya.

Perkiraan Susunan Pemain

Leganes (3-4-1-2): Ivan Cuellar; Unai Bustinza, Dimitrios Siovas, Rodrigo Tarin; Jonathan Silva, Ruben Perez, Mikel Vesga, Allan Nyom; Javier Eraso; Guido Carillo, Martin Braithwaite

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo;Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema, Marco Asensio

Prediksi Skor

Madrid telah bangkit dari kekalahan melawan Valencia, dengan menang 2-1 saat menjamu Eibar lewat sepasang gol Karim Benzema. Dengan performa Benzema saat ini, Real Madrid berpeluang besar meraih kemenangan di kandang Leganes. Kami prediksi tim asuhan Zinedine Zidane akan menang dengan skor 1-4.

 

Penulis: Aglar Ardha Raja
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini