PREDIKSI Liverpool vs Chelsea: Dibayangi Memori Buruk

Sepakbola.com, London – Pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Chelsea akan digelar di Stadion Anfied, Minggu (14/4/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Liverpool vs Chelsea dari SepakBola.com berikut.

Chelsea merupakan klub yang tidak asing dalam hal menjegal upaya Liverpool memenangkan kompetisi Liga Inggris. Di masa lalu mereka berhasil melakukannya, dan musim ini mereka akan kembali termotivasi untuk melakukan itu.

Jelang pertandingan ini, Liverpool pun memiliki rekor yang kurang memuaskan melawan Chelsea. The Reds telah gagal memenangkan enam pertandingan liga terakhir mereka di kandang melawan The Blues, dan itu adalah catatan yang tidak menyenangkan jelang duel besar kali ini.

Di bawah Maurizio Sarri, Chelsea masih berusaha untuk tampil solid. Dan mereka tampak menemukan keseimbangan di saat yang tepat sekarang, setelah memenangkan tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September 2018.

Meskipun The Blues akan memberikan tes keras kepada The Reds, Jurgen Klopp masih percaya diri timnya bisa mendapatkan hasil positif. Liverpool telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, hanya kalah sekali pada 2019.

PEMAIN KUNCI

Roberto Firmino

Prediksi liverpool vs chelsea liga inggris

Musim ini, Roberto Firmino merupakan salah satu pemain Liverpool yang menunjukkan peningkatan performa dengan sangat baik di Liga Inggris. Ia tak lagi tertinggal langkah dari Sadio Mane dan Mohamed Salah, dan mampu memberikan performa sangat mengesankan bagi The Reds.

Dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris, Roberto Firmino mampu berkontribusi dalam terciptanya gol Liverpool. Dan pada pekan ini, ia mampu memberikan satu gol dan satu assist untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Porto di Liga Champions. Performanya yang tengah memuncak wajib diwaspadai oleh Chelsea.

Eden Hazard

Prediksi liverpool vs chelsea liga inggris

Eden Hazard memang pemain Chelsea yang paling banyak diguncang oleh pemberitaan dan gosip transfer di sepanjang musim ini. Namun apakah itu mempengaruhi level permainannya? Sama sekali tidak. Sebaliknya, Hazard justru tampil sangat brilian sejauh ini.

Hazard tak diragukan lagi tetap menjadi pemain dengan performa terbaik untuk Chelsea musim ini. Ia telah memberikan 16 gol dan 12 assist untuk timnya musim ini, dan telah menjadi Man of the Match di dua pertandingan terakhir timnya di Liga Inggris.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Liverpool XI: Alisson; Robertson, Dijk, Matip, Arnold; Milner, Henderson, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Chelsea XI: Kepa; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Loftus-Cheek, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Odoi.

PREDIKSI

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sengit di Anfield. Kedua tim memiliki skuat bertabur bintang, dan memiliki pemain yang bisa menjadi penentu hasil pertandingan dengan kualitas kelas dunianya. Selain itu kekuatan strategi kedua manajer juga akan menjadi faktor krusial di pertandingan.

Prediksi skor: Liverpool 2-2 Chelsea

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini