PREDIKSI Napoli vs Arsenal: Waspada Comeback Partenopei

Sepakbola.com, Naples – Napoli akan menjamu Arsenal dalam pertandingan leg kedua babak perempatfinal Liga Europa pada Jumat (19/4/2019) Pukul 02.00 WIB mendatang. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadio San Paolo.

Menghadapi laga leg kedua ini Napoli memiliki tugas yang sangat berat. Pada leg pertama lalu, pasukan Carlo Ancelotti kalah 0-2 dari Arsenal. Hal itu membuat mereka paling tidak harus menang 3-0 untuk bisa melaju ke babak semifinal.

Namun, comeback bukan hal yang mustahil bagi Napoli. Mereka kerap tampil bagus di Eropa. Beberapa waktu yang lalu Liverpool sempat mereka kalahkan di San Paolo.

PEMAIN KUNCI

Kalidou Koulibaly (Napoli)

Dalam beberapa tahun terakhir, Kaoulibaly terus menjadi andalan di lini belakang Napoli. Pemain asal Senegal ini tak hanya menjadi pemimpin di lini belakang, tapi juga kerap menjadi pemecah kebuntuan.

Seperti yang ia lakukan saat Napoli mengalahkan Chievo Verona pada akhir pekan lalu dimana ia mampu mencetak dua gol. Bukan tidak mungkin Koulibaly akan kembali mencetak gol ke gawang Arsenal.

Lucas Torreira (Arsenal)

Gelandang asal Uruguay ini adalah salah satu pembelian terbaik Arsenal di musim panas tahun lalu. The Gunners tidak rugi meski harus mengeluarkan dana 30 juta euro untuk menebusnya dari Sampdoria.

Pengalaman Torreira bermain di Serie A dengan Sampdoria tentu akan sangat berguna saat Arsenal bertandang ke markas Napoli. Paling tidak ia sudah paham dengan atmosfer di sana. Dalam laga nanti gelandang mungil ini akan punya peran penting dalam upaya The Gunners menahan serangan tuan rumah.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Napoli XI: Meret, Hysaj, Koulibaly, Maksimovic, Rui, Allan, Zielinski, Callejon, Insigne, Mertens, Milik.

Arsenal XI: Leno, Sokratis, Koscielny, Mustafi, Maitland-Niles, Torreira, Ramsey, Kolasinac, Ozil, Lacazette, Aubameyang.

PREDIKSI

Napoli akan bermain agresif dan terus menyerang Arsenal di sepanjang laga. Namun, hal itu sepertinya tidak akan membuat mereka melaju ke babak semifinal.

Penampilan Arsenal di laga tandang musim ini kian membaik. The Gunners diprediksi akan kalah dengan skor 2-1 dari Napoli, tentu saja kekalahan itu tak akan membendung mereka untuk melaju ke semifinal di Liga Europa musim ini.

 

Komentari Artikel Ini