PREDIKSI Persija Jakarta vs Ceres Negros: Wajib Menang Can!

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta akan bentrok dengan Ceres Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (23/4).

Pertandingan ini sangat krusial bagi Macan Kemayoran mengingat mereka saat ini bertengger di urutan ketiga. Untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya, tim Ibu Kota wajib mengamankan poin penuh di kandang sendiri.

Hasil lain dari kemenangan akan menutup kans Persija melaju ke babak semifinal Zona ASEAN. Saat ini Persija hanya berada di peringkat ketiga dengan perolehan empat poin.

Persija akan maksimalkan dukungan Jakmania yang akan memadati SUGBK. Namun sekali lagi laga diprediksi tidak akan mudah mengingat pada pertemuan pertama Persija ditahan imbang Bin Duong di SUGBK. Ceres juga diprediksi menyulitkan pertahanan Persija.

Dalam laga ini Persija tidak bisa memainkan Steven Paulle karena yang bersangkutan harus absen karena akumulasi kartu.

PEMAIN KUNCI

Bambang Pamungkas

persija bisa
Pada pertemuan pertama ia menyia-nyiakan peluang emas yang sudah hampir 99 persen gol. Setelah itu Bepe berlatih keras untuk menemukan kembali insting golnya. Kolev kemungkinan kembali akan memasang dirinya sebagai ujung tombak. Dan Bepe wajib membayar kepercayaan Kolev.

Bienvenido Maranon

Prediksi Ceres Negros vs Persija Jakarta Piala AFC 2019. Preview Ceres Negros vs Persija Jakarta AFC Cup. Jadwal Ceres Negros vs Persija Jakarta.
Prediksi Ceres Negros vs Persija Jakarta Piala AFC 2019: Bienvenido Maranon (Ceres-Negros)

Striker paling bahaya di AFC saat ini. Ia menjadi top skor sementara dengan lima gol bersama Eero Markaenen. Tidak hanya itu, Persija wajib mewaspadai jika tidak ingin gawang Andritany kembali kebobolan oleh penyerang asal Spanyol. Kemampuannya yang fleksibel dan bisa bermain di posisi winger memberi nilai tambah bagi Maranon.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo,Dany Saputra, Rohit Chand, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Heri Susanto, Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas.

Ceres: Rolland Muller, Alvaro Silva, Herrera Lopes, Martin Steuble, Carli de Muga, Mike Ott, Kevin Ingresso, Omid Nazarri, OJ Porteria, Bienvenido Maranon, Sthephan Schrock.

PREDIKSI

Ini Jakarta dan Persija pernah melakukannya saat membantai Johor Darul Takzim. Hal serupa bisa dilakukan dengan didukung oleh puluhan ribu Jakmania. Sepakbola.com memprediksi Persija bisa menang 2-0 di laga ini.

Komentari Artikel Ini