PREDIKSI Rennes vs PSG: Menuju Treble Domestik

Sepakbola.com, Paris – Paris Saint-Germain selangkah lagi akan menuju treble domestik, mereka akan berhadapan dengan Rennes di final Coupe De France, Minggu (28/4), di Stade de France. Ini mungkin menjadi obat kegagalan mereka di Liga Champions.

PSG sudah memastikan juara liga musim ini setelah mengalahkan Monaco pada hari Senin (22/4). Sekarang satu piala lagi ada di hadapan mereka, Coupe De France. Kemenangan di final ini akan memastikan mereka treble setelah sebelumnya meraih juara Coupe de Ligue Januari lalu.

PEMAIN KUNCI

Kylian Mbappe

Mbappe semakin luar biasa menuju akhir musim ini, terakhir dia mencetak hattrick melawan mantan timnya Monaco yang memastikan mereka juara. Total, musim ini Mbappe sudah mencetak 30 gol di Ligue 1 dengan hanya 27 pertandingan. Dia pemain termuda yang mencapai 50 gol di Ligue 1. Tanpa ada Neymar, Mbappe semakin produktif.

Ben Arfa

Ben Arfa walau posisinya sebagai gelandang serang dia menjadi top skor klub dengan tujuh gol ditambah dengan dua assist. Kontribusinya sangat besar untuk Rennes musim ini walau mereka cukup terpuruk di Ligue 1, yakni posisi 11.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Rennes tidak akan diperkuat lima pemainnya pada pertandingan ini, Rafik Guitane, Romain Danze, Ludovic Baal dan Jordan Siebatcheu. Ini cukup menggangu karena skuat Julien Stephan agak terkuras tenaganya.

PSG juga masih dirundung cedera, Angel Di Maria, Edison Cavani, Thomas Meunir dan Thiago Silva. Neymar mungkin sudah pulih, tetapi nampaknya dia tidak akan bermain full pada pertandingan ini.

PSG (3-4-3): Areola; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe; Dagba Paredes, Varratti, Kurzawa; Dani Aleves, Mbappe, Diaby

Rennes (4-2-3-1): Koubek; Doumbia, Da Silva, Nyamasi, Traore; Grenier, Andra; Sarr, Ben Arfa, Hunou; Niang

PREDIKSI

Sudah jelas PSG menang secara materi sangat unggul dan performa mereka dalam beberapa pertandingan terakhir, Rennais belum menang empat pertandingan terakhir di Ligue 1, beruntung mereka masih cukup jauh dari degradasi. Mereka kalah di kandang PSG saat pertemuan di leg pertama.

Laga ini akan menambahkan torfi di lemari hias PSG bila mereka berhasil memenangkan pertandingan melawan Levante. Tak tanggung-tanggung mereka menang 4-1 melawan Rennais, tetapi Rennais menang 2-0 saat di kandang mereka. Rennes tetap akan mencoba menjuarai juara bertahan, PSG. Walau begitu, diprediksikan PSG akan menang 3-0, bagaimana dengan prediksi Anda?

Komentari Artikel Ini